○○○
Yihaaa awtor kembali bersama Inyuuu ♡~
Vomment yang banyakk ya gaisss ;)
Vote dulu sheyeng =)
Komen juga yakkk :*
Cekidot
"Ayo pulang."
Wei wei, ini gue si kembaran irene redpelpet merasa kaget pemirsa. Abis balik dari toilet, belum juga si pantat kena kursi, ehh sepupu gue main narik aja.
"Loh loh, tugas teteh belum kelar Nyu."
"Teh, mohon pulang sekarang." Pintanya sambil nekenin di kata 'pulang'.
Gue liat raut Minkyu yang emang udah keliatan ga nyaman, bibirnya juga agak pucet, belum keringet yang udah mulai netes di dahinya.
Wah jangan bilang traumanya kumat lagi.
"I-iya ayo." Gue mengiyakan permintaan Minkyu, sambil beresin barang gue sambil liatin ke Jaemin dan Jiheon juga. Mereka malah sama - sama pasang wajah bingung dan ngebiarin gue balik duluan.
Bodo amat sih, lagian tugasnya juga tinggal nyalin aja sama nomor terakhir. Bagian Jiheon semua tuh.
Nah balik lagi ke Minkyu yang tiba - tiba narik gue pulang. Beres ambil tas di loker dan keluar perpus, dia masih ga ngomong sama gue. Langkahnya lebar banget kaya yang lagi dikejar babon.
Plis Inyu, udah mah tinggi langkahnya lebar - lebar lagi.
"Nyu, bilang sama teteh kamu kenapa?"
Minkyu menghentikan langkahnya. Nafasnya masih memburu. Lalu dia cuman ngegelengin kepalanya dan lanjut jalan. Cuman jalannya kali ini biasa, ga lebar - lebar.
Sampe rumah pun, Minkyu ga ngomong apa - apa. Wajah cemasnya juga ga ilang - ilang. Duh makin khawatir aja ini gue.
Untungnya sih dia masih mau ke masjid bareng bapak. Itu tandanya Minkyu masih bisa berlaku biasa kan?
Sesampainya di kamar, otak gue masih penasaran setengah mampus sama Minkyu tadi. Gue berniat lah nanya ke Jaemin atau Jiheon. Sekalian nanyain tugas juga.
MINKYU POV
Jujur, aku ga ngerti sama keadaan diri aku yang tiba - tiba aneh begini.
Aku takut , aku khawatir.
Kenapa makhluk berjudul perempuan itu terlihat menyeramkan?
Terkecuali bunda sama teteh tentunya. Dua perempuan yang bagaikan malaikat dan posisinya gabakal pernah terganti.
"Kamu emang nempel banget ya sama y/n kayanya? Lucu ih sampe tiap ngampus suka nyusulin." Temen teteh yang bernama Jiheon itu sosoan deket sama aku.
Gak lama kemudian Kak Jaemin nyaut, "Berisik Jiheon, jangan gangguin si adek mulu. Nih kerjain soal no terakhir."
"Idih sama y/n aja so puitis so romantis, sama gue lo mah nindas."
"Pfffftttt."
Ya dan Kak Jaemin sama Jiheon mulai asik sendiri. Tapi ga lama kemudian, Jiheon mulai ngeliatin aku lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
○ 101 - Kim Minkyu x you
RandomBagaimana rasanya terus dipepet sepupu sendiri? "Minkyu teroooooossss! Pacar kamu tuh aku bukan sepupu kamu!" - Baejinyoung 2k19 Another ff ringan dari alienbaejing yang lagi kebawa producex101 season 4 =)) Story and cover by : seidew Cast : Kim Min...