Vote dan komennya ya gaes dont forget
○○○
"Y/n!" Saeron teriak manggil waktu liat gue depan gedung fakultas. Terus dia nyamperin gue.
"Gimana bisul di pantat lu udah sembuh?"
WAT DA HELL? APA - APAAN NI? SEJAK KAPAN GUE BISUL DI PANTAT?
"Hah? Sembarangan! Gue kaga bisul enak aja." Tukas gue sambil ngegeplak punggungnya.
"Lah waktu libur 3 hari kemaren lu gaikut kita liburan karna bisul kan?" Tanya Saeron, pelan kok pelan jadi orang lain gabisa denger.
"Kata siapa anjir?!" Gue mulai emosi. Ga elit banget masalahnya masa bisulan sih.
"Waktu itu karna lu ga aktif dan gabisa dikontakin, kita ke rumah lu nyamper. Terus yang bukain dedek ganteng itu loh."
"Minkyu?"
"Nah iya terus katanya lu gabisa ikut karena lagi bisul di pantat."
Gue ngehela nafas kasar, "Astagfirulloh Inyu..."
AWAS AJA LU CEKINGGGGGGG!!
Balik - balik ke rumah gue langsung ngamuk dan gebrak pintu.
"INYUUU KELUAR KAMU!!" Teriak gue.
"HEH DATANG - DATANG LANGSUNG TERIAK!" Sahut bunda ga kalah teriak.
"BUNDA JUGA ITU TERIAK." Jawab gue ngegas.
"Ya abis kamu duluan dek." Kata Bunda.
"Inyu mana Bun?"
"Lah biasanya kan suka bareng kamu. Dia belum pulang." Jawab Bunda.
Oh iya juga sih. Dia jarang banget soalnya pulang duluan. Kalo gaada tugas MPK dan semacamnya dia suka mampir dulu ke kampus buat jemput gue.
"Lagian kamu kenapa sih datang - datang langsung teriak gitu, kaya tarzan aja." Tanya Bunda.
"Bun ini bun, parah bun masa Minkyu bilang ke temen - temen y/n kalo y/n bisul coba?"
"PFTTTTT" Dah pasti kan Bunda langsung nahan ketawa.
"Mana bilang bisulan di pantat lagi."
"Hahahahaha itu kok bi-"
BRAKKKK
"TETEEEHHHHH!" Ini nih inceran gue dateng juga.
"KENAPA TETEH PULANG DULUAN GA NGABARIN MINKYU? MINKYU KE KAMPUS TETEH TERUS MALAH DIGODAIN SAMA TANTE - TANTE!"
"HEH LAGIAN INYU JUGA NGAPAIN BILANG KE TEMEN TETEH KALO TETEH BISULAN?!"
Oke pemirsa perang dunia akan segera di mulai.
"Inyu ih jahat sama Teteh!" Gue langsung mukulin dan jambak Minkyu. Bodo amat, dari kecil kalo gue kesel sama dia emang biasa langsung main jambak.
KAMU SEDANG MEMBACA
○ 101 - Kim Minkyu x you
DiversosBagaimana rasanya terus dipepet sepupu sendiri? "Minkyu teroooooossss! Pacar kamu tuh aku bukan sepupu kamu!" - Baejinyoung 2k19 Another ff ringan dari alienbaejing yang lagi kebawa producex101 season 4 =)) Story and cover by : seidew Cast : Kim Min...