θ - terciptanya pawang

2.7K 317 110
                                    

○○○


Jangan lupa apresiasinya gaisss yuk ramaikan dengan spam komen klean =)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa apresiasinya gaisss yuk ramaikan dengan spam komen klean =)

































"Y/n gua minta kontak pacar lu dong."

"Gua mau minta ijin," Lanjut Jyunhao masih dengan cengiran khasnya.

"Ijin apaan dah?" Y/n kebingungan.

"Minta ijin suka sama lu dan ijin buat ngambil lu dari dia."

Tercengang sudah seorang Lee y/n. Speechless dibuatnya.

"Heh gila aja lu, bercandanya yang bener aja." Ini Wonjin yang bicara. Sekarang Wonjin sudah tidak segan lagi dengan Jyunhao. Mereka bertiga pun jadi sering bersama karna tugas Bu Soyou.

"Eh siapa yang bercanda. Gua seriusan, kayanya gua mulai tertarik sama y/n."

Jyunhao tidak tau kalau gadis yang disukainya memiliki pawang yang kuat. Pawang yang tidak bisa dilunakan dan ditembus begitu saja. Pawang yang bagaikan tembok basingsei di avatar aang.








Y/n POV

Udah dua minggu belakangan ini Jyunhao rajin masuk kuliah. Entah apa yang buat dia berubah. Gue sih deketin dia biar mudah nyuruh masuk pas matkul Bu Soyou aja. Eh taunya kalau ada apa - apa dia suka kontak gue. Katanya cuman gue aja yang kaya peduli dan ga segan sama dia. Padahal kalo bukan karena sekelompok mana mau gue.

"Si Guno napa dah?" Tanya Haknyeon sambil minum sodanya.

Gue, Haknyeon, Seungmin, Yuqi, sama Jaemin emang lagi makan di kantin.

"Apanya?" Tanya gue.

"Dia jadi rajin gitu, takut kenapa - kenapa anjir."

"Bukannya bersyukur dia berubah malah ditakutin." Sungut Seungmin.

"Gue sih mencium ada secarik perubahan kala nona y/n mulai nyeret - nyeret Guno karna tugas kelompok haha." Sambung Jaemin sambil nyair. Sumpah aneh dah manusia kaya dia bisa masuk matematika segitu otaknya udah kaya penyair jaman bahela.

Yuqi ngangguk - ngangguk, "Gua juga rasa kalo ada apa - apa Guno sukanya ke y/n terus, ga ke kita - kita."

"Ya terus apa masalahnya si?" Tanya gue keki.

"YAA SI GUNO BERARTI SUKA SAMA LU Y/N." Jawab Haknyeon ngegas.

"Woi yakali, gue udah punya doi helo!" Tukas gue.

"Eh y/n, jangan salah. Kebanyakan cowo kalo sekalinya suka, ya pepet terus gapeduli tuh si cewe udah ada yang punya atau belum." Jelas Jaemin.

"Dan lu salah satunya gitu?" Tanya Yuqi ngejek.

"Woi engga hahaha eh kadang deng." Jawab Jaemin cengengesan.

"Udah ah lantur aja kalian, gue perpus dulu." Pamit gue.

○ 101 - Kim Minkyu x you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang