ζ - distraksi

2.3K 373 93
                                    

○○○



















Jangan lupa ya gais vote dan comment nya, ramaikan biar semangat awtor updatenya =)























Gue bener - bener gaabis pikir sama kelakuan sepupu gue. Berani - beraninya dia nyium bibir gue. Plis, gue sama Baejin aja belum pernah. Emang iya dulu gue suka kok saling cium - ciuman, tapi waktu masih kecil. Waktu belum punya pikiran. Dan sekarang, gue cuman bisa merenung kalo first kiss gue diambil sama sepupu gue sendiri.

Jujur hubungan kita mulai renggang. Tapi tetep aja dia ngintilin gue, cuman ga seterbuka sebelumnya. Lucu juga sih, waktu gue beli bakso ke mang Kai dia ngikutin dari belakang diem - diem. Terus ya gitu merhatiin dari jauh, kaya spy amatir jadinya.

"Yang tumben banget si Inyu ga nempelin?" Tanya Baejin waktu dia baru dateng jemput.

"Tau dah biarin, marah kali." Jawab gue males.

"Dih ko bete gitu sih, seneng dong harusnya." Kata dia sambil nyubit idung gue.

"Udah ah cepet aku kudu datang pagi Yang, kalo kesiangan tar kursinya dapet di depan." Omel gue. Yaiya fakta, mana sekarang bagian kelas bu Cheetah lagi. Kalo kelas beliau yang duduk di depan yang suka jadi korban.

"Heran emang, bukannya rebutan paling depan malah pingin paling belakang." Katanya sambil mulai nyalain mesin mobil.

"Iya lah iya, anak kampus aku mah apa atuh. Ga kaya kampus kamu yang isinya jenius semua, ambis pingin jadi yang terdepan sampe lupa pacar sendiri." Serasa dipancing gue nyisipin kekeselan gue buat dia.

"Loh loh apa maksudnya? Ih gigit nih, nyindir aku ya?" Seenaknya Baejin langsung nyosor dan gigit pipi gue. Dicium kek malah digigit.



Ih kan jadi doki doki hati gue.




"APA SIH RABIES ENTARR!"

"Yaampun jahat banget! Pacar sendiri dikata rabies. Buakn rabies Yang tapi jadi zombie kamu. Aku kan titisan Gongyoo di train to Busan."

"Gimana L aja." Jawab gue udah males ngeladenin. Gue ngerasa kehilangan aja gitu. Biasanya kalo gue lagi gemes - gemesan sama Baejin suka ada tangan yang misahin, tapi sekarang kaga ada.

Karena gue yang lagi bete, Baejin jadi kebawa alur. Dia ikut diem dan cuman suara radio aja yang nemenin kita.

"Eh iya btw gara - gara masalah apa berantem sama Inyu?"

Sumpah pertanyaannya bikin hati gue langsung terperanjat. Yakali gue bilang yang sebenernya kan? Apa yang terjadi coba kalo gue ngadu udah di-poppo sama sepupu sendiri? Mana di bibir lagi.

"I-itu yang aku cerita kemarin loh, yang anak privat Jeno. Dia gamau aku ngeprivat kayanya."

Baejin cuman ngangguk - ngangguk. "Ooh gitu. Tapi siapa dia juga sih kalo sampai ngatur - ngatur kamu banget Yang."





Gue cuma mandangin jalanan. Iya juga sih, siapa dia? Cuman sepupu ini kan?






Rasa lapar di perut makin ngedukung kegelisahan gue di akhir matkul Bu Soyou. Jadi sekarang lagi pembagian kelompok observasi buat satu semester ke depan. Gue gugup dong, takut sekelompok sama anak yang macem - macem.

Nama gue gajuga disebut sama Bu Soyou. Bikin gue keringet dingin. Sumpah ini ga di lebay - lebayin, ini asli gais!




"Lee y/n, Ham Wonjin, dan Wang Jyunhao."





○ 101 - Kim Minkyu x you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang