Kehendak Tuhan memang misterius. Gabakal ada manusia yang mampu membaca apalagi mengubah kehendak Tuhan. Cairan bening dari mata ini ikut bercucuran seiring rasa yang terbawa pilu.
"Gapapa Nyu, mungkin STAN bukan rejeki kamu. Inget Allah itu sayang sama kamu, dia lebih tau kamu, makanya dikasih pilihan ini." Hibur gue.
Masih terdengar isakan Minkyu di sebrang sana. Minkyu udah pindah ke Tangerang dan tinggal sama Bibi. Begonya gue, setelah kemarin gue kelupaan ngucapin selamat sama Minkyu. Di tahap pengumuman kedua, dengan begonya gue ngucapin selamat lagi sama dia tanpa tau apa dia lolos apa engga.
This is Lee y/n, si gadis stupid.
Andai Minkyu masih disini pasti gue peluk.
"Maaf Teh Minkyu emang lemah."
"Engga, ga gitu Nyu. Gapapa."
"Minkyu emang bego, Minkyu gabisa berlaga keren lagi kalo gajadi masuk STAN."
"Huuu salah sih niatnya pengen keren doang hehehe." Hibur gue sambil nyeka air mata.
"Iya nih bego ya hehehe."
"Jadi gimana Nyu? Kamu jadi ambil ke akademi penerbangan?"
"Iya."
Gue tersenyum miris. Ya, dan kayanya inilah waktunya. Minkyu akhirnya pergi juga dari sangkarnya.
"Minkyu pengen nurutin apa maunya Ibu, dan ingin buktiin juga kalo Minkyu bisa juga jadi pilot. Pilot yang lebih keren dan baik dari ayah hehee."
Ya, Minkyu pasti lu bisa!
Seminggu sebelum Minkyu masuk buat dikarantina, dia nyempetin balik ke Bandung. Dia mau bawa dan beresin beberapa barangnya yang masih disini. Sumpah sih sedih banget, apalagi Kak Ucup sama Bunda udah nangis bombay aja di sofa.
"Nyu ga nyangka bunda, ternyata kamu bakal pergi secepat ini huhuuu."
"Nanti Ucup gaada temen tidur lagi Nyu."
"Hehehehe iya, doain Minkyu ya Bun, Kak Ucup."
Malemnya, gue masih kepikiran sama Minkyu yang bakal sekolah jadi pilot. Ga kebayang sih dia sebadas apa nanti. Oke y/n sadar! Dia sepupu lu! Fokus sama Baejin fokus!
TOK TOK
"Tumben ngetuk, MASUK."
Ah ternyata itu Inyu.
"Teh lagi ngapain?"
"E-eh ini lagi chat sama Baejin hehe." Jawab gue malah gelagapan.
"Ooh, teh mau ngomong bentar."
KAMU SEDANG MEMBACA
○ 101 - Kim Minkyu x you
RandomBagaimana rasanya terus dipepet sepupu sendiri? "Minkyu teroooooossss! Pacar kamu tuh aku bukan sepupu kamu!" - Baejinyoung 2k19 Another ff ringan dari alienbaejing yang lagi kebawa producex101 season 4 =)) Story and cover by : seidew Cast : Kim Min...