24

625 70 0
                                    

Ana sedang sibuk berkutat dengan setumpuk berkas yang tinggi menjulang di meja kerjanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ana sedang sibuk berkutat dengan setumpuk berkas yang tinggi menjulang di meja kerjanya. Waktu sudah menunjukkan pukul 12, tentu ini adalah waktu untuk makan siang. Namun, wanita itu nampaknya lupa akan keharusannya mengisi perut.

Telepon di meja kerja Ana berbunyi. Dengan sigap wanita itu mengangkatnya.

"Ada apa?"

"..."

"Biarkan dia masuk" setelah bicara begitu Ana menutup teleponnya. Dan tak lama kemudian suara ketukan pintu pun terdengar.

Tok tok...

"Masuk"

Terlihat song yeonah membukakan pintu untuk seseorang lalu mempersilakan orang itu masuk.

"Selamat siang nona park" sapa orang itu.

"Selamat siang juga. Silakan duduk detektif Kim"

"Terimakasih"

"Apa yang membawa anda kemari?"

"saya hanya ingin memberi tahu beberapa hal menyangkut Kim Hyungseok" ucap Kim Jongdae selaku detektif swasta yang Ana sewa.

"nona park. sudah berhari hari saya mencari tahu mengenai BlackWave. namun sindikat mafia itu bukan di pimpin oleh Kim Hyungseok, namun dipimpin oleh Choi Siwon. Dan lagi, maaf harus membuat anda kecewa, namun kami belum bisa menemukan bukti yang konkret tentang kecelakaan yang melibatkan anda dan keluarga anda"

"tunggu? mana mungkin. informasi yang saya dapat benar benar akurat" elak Ana. tentu saja informasi itu sangat akurat, karena informasi itu berasal dari Kim Junmyeon, anak Kim Hyungseok.

"saya dan tim saya bahkan meretas data computer yang ada di markas mereka. namun nihil, hanya ada nama Choi Siwon di sana. Bahkan nama Kim Hyungseok sama sekali tidak kita temukan disana"

wanita itu memejamkan matanya menahan pening yang tiba tiba menyerangnya. Apa benar begitu? lalu apakah Junmyeon berbohong padanya? tapi untuk apa?

"namun..." detektif Kim menggantungkan kalimatnya.

"saya menemukan hal menarik. Choi Siwon pemimpin BlackWave adalah orang yang sama dengan CEO YAELIM group yang sekarang" lanjut detektif Kim.

"dan pendiri YAELIM group adalah Kim Hyungseok" sambung Ana karena sudah mengerti arah pembicaraan detektif kim.

"benar nona. setelah kami cari tahu, YAELIM group mempunyai berberapa rumor tidak mengenakkan yang tersebar. Diberitakan mereka pernah menunggak pajak dalam jumlah besar, atau juga tentang karyawan yang berdemo karena gaji yang tidak sesuai dan bahkan tidak terbayarkan. Namun rumor tersebut benar adanya ketika saya dan tim saya melakukan investigasi. Namun anehnya, semua Media seolah bungkam, tak peduli dengan fakta yang ada. bukankah ini mencurigakan?"

Kim Jongdae menyodorkan sebuah berkas yang memuat tentang yang apa yang saat ini mereka bahas kepada Ana. Ana pun membacanya dengan seksama.











Reach You (BBH ›‹ BSJ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang