Yoojung masih gak sadar karena baru bangun tidur siang, pas nyampe di kampus udah liat pemandangan Doyeon lagi jingkrak-jingkrak di depan dosen pembimbing, dari situ juga Yoojung udah bisa nyimpulin kalo skripsi Doyeon di acc dan bisa langsung nunggu sidang.
"gimana, acc?" tanya Yoojung pas Doyeon jalan kesini
"iyaa juung Alhamdulillah seneng banget guaa, udah kek apa aja ya aduuh"
Yoojung seneng terus meluk Doyeon, "seneng laah, selamat ya. tinggal nunggu gua aja nih"
Doyeon ketawa, terus setelahnya Yoojung minta bantuin Doyeon buat nyari-nyari referensi. Doyeon setuju aja, itung-itung balas budi karena selama ini Yoojung yang selalu nemenin Doyeon kalo lagi skripsian, dan suka nraktir juga. Yoojung tuh definisi baiikk banget.
"kapan sidangnya?"
"lusa jung, doain yaa, lu harus dateng" kata Doyeon masih jalan nyari hape di tas mau ngabarin Dejun
"ya iya lah bego sahabat gua sidang masa iya ga dateng, oh iya Sohye mana ya"
"masih di gedung A kan dia," jawab Doyeon terus seneng ketemu hape nya dan langsung buka roomchat Dejun.
5 menit setelah ngabarin Dejun, Doyeon iseng buka ig dan liat snapgram nya Dejun yang nampilin foto dia.
Doyeon yang liat itu langsung senyam-senyum.
💧
"ihh mamah sama ayah lah yang dateng, kursinya cuma dikasih 2, aku masa ngajak Soobin. Dia kan lagi sibuk maba"
"iya sih teh, tapi masalahnya ayah kamu itu tuh belum bisa dihubungin terus. Nanti deh kalo udah bisa mama kabarin ya"
"okeyy maah"
Sidang Doyeon udah selesai dan besok adalah wisuda, sumpah yang namanya waktu tuh gak pernah bisa ditebak dan gak kerasa. Ini udah mau lulus aja, Doyeon selalu ketar-ketir kalo inget hari-hari wisuda gini. Karena yaa, akhirnyaa setelah 4 tahun berjuang bisa lulus juga.
Doyeon video call Dejun untuk nanya jadi dateng gak ke wisudanya besok, langsung diangkat dan menampilkan Dejun yang lagi kaosan, muka nya bareface banget, Doyeon ketawa
"woyy baru bangun??"
"apa sih kamuu, masih ngantuk gini haduuh"
"besok aku wisuda hey, jadi gak kesini?"
Dejun langsung melotot, "waduh iya ya"
"ahhh tuh kan lupa, kalo gak diingetin gini pasti gak dateng"
"jadi doy jadi, aku tutup dulu ya"
"eh tapi-"
Tut..tut..tut.. sambungan ditutup dan Doyeon kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory [Xiaodejun X Doyeon X Lucas] ✔
Hayran KurguMemory of her just always came to my life as stars in the sky © 2019 Dleefam