2. Birthday (Lee Jinhyuk)

459 55 34
                                    


Yeseul menghela nafas untuk ke sekian kalinya hari ini, dan itu semua berkat lelaki berperawakan tinggi yang tengah berdiri di hadapannya dengan memamerkan deretan gigi putihnya, yang terlihat dengan jelas karena ia tak berhenti tersenyum dan menatap wajah Yeseul yang sudah muak bukan main.

Sejak tadi pagi di depan gerbang sekolah sampai sekarang Jinhyuk terus saja mengekor di belakang Yeseul sudah seperti anak anjing yang mengikuti induknya pergi kemanapun dia mengikuti.

Dan Yeseul sudah geram, ini sudah berlangsung selama sepekan ayolah siapa yang tidak kesal jika menjadi dirinya ?

Meski Jinhyuk ini kekasihnya tetap saja. Yeseul ada kesalnya terlebih akhir akhir ini Jinhyuk terus terusan melakukan hal konyol untuk mendapatkan perhatian Yeseul.

Yah meski keduanya memang terkenal sebagai pasangan aneh karena tak jarang membuat keributan dengan aksi konyol keduanya yang sangat tidak sinkron dengan wajah sempurna mereka.

"Katakan apa maumu ?"

Yeseul melipat kedua lengannya di dada tak lupa mempoutkan bibirnya saking kesalnya ia pada Jinhyuk.

Dan hal ini Jinhyuk gunakan untuk mendapatkan apa yang ia inginkan, sejak kemarin sore.

Muahhh sebuah kecupan mendarat tepat di atas bibir peach Yeseul yang terkejut bukan main.

"Yakk Lee Jinhyuk"

"Jangan marah jika kau marah nanti kau tambah cantik sayang"

Blusshh pipi Yeseul memerah, malu dan senang bercampur satu, tapi ia masih kesal.

Yeseul meniup poninya, percuma kekasihnya ini sama saja dengan dirinya, tidak bisa di kalahkan dengan kata kata.

"ok aku tidak marah tapi ini di depan sekolah kenapa kau menciumku sih."

"karena aku gemas denganmu" Jinhyuk mengusak rambut Yeseul penuh sayang, dan ia meraih pundak Yeseul untuk jalan rapat dengannya.

Jinhyuk memperhatikan setiap jengkal wajah Yeseul dari samping bahkan tak segan beberapa kali ia mengecupnya, di tengah ramainya para siswa yang baru keluar dari gerbang.

Dan hal ini sungguh di sukai Yeseul, rasa kesalnya tadi lenyap seketika

"Lalalala..."

"Dunia... Hanya milik berdua...."

"Yeseul-ah saranghae...."

"Jinhyuk saranghae.."

Wooseok mengomel sendiri, menirukan gaya kedua temannya ini saat bermesraan.

Wooseok beridri di hadapan Yeseul dan Jinhyuk membuat keduanya diam juga terkekeh, lelaki di hadapan mereka tengah memberengut kesal, pasalnya hanya dia seorang yang berjalan sendirian.

"hehehe maafkan kami"

"Cihh.. apa bedanya kalian dengan Yena dan Yohan selalu berduaan tidak kasihankah kalian padaku?" Wooseok membuang muka dan mendapati Midam yang tengah berjalan sendirian

"Midam Ayo kita pulang bersama" Wooseok meraih pundak midam yang tengah memasang earphone nya.

"Ahh maaf aku ada janji dengan Yonghwa "

"Lagi ? Wah kalian semua kejam padaku, sudahlah aku pulang sendiri" ketiga temannya hanya angkat bahu dan acuh tak mau ambil pusing toh besok Wooseok akan kembali normal lagi.

🍑🍑🍑

"Jinhyuk "

"Apa sayang ?"

Short story Produce x 101☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang