Hari ini ujian terakhir tingkat tiga membuat Yena dan teman temannya yang semalam memang menginap di apartement Seungwoo datang bersamaan dengan sebuah mobil yang di sewa kan oleh ayah Seungwoo.
Yena memijat kepalanya pelan menatap Yunseong yang tiba tiba muncul di depan gerbang sekolahnya dengan seragam sekolah miliknya sendiri membuatnya mencolok.
“dia siapa sih ?” tanya Jinhyuk sebelum Yena menghampiri Yunseong yang berdiri di depan sepeda motornya memanggil Yena dengan senyuman sambil membawa bungkusan.
“sepupu ku.” Jawaban Yena sambil menghampiri Yunseong.
“kupikir kekasih Yena.” Jawab Seungwoo membuat Jinhyuk mengangguk anggukan kepalanya mengerti.
Karena Yena tidak mengatakan apapun tapi Yunseong selalu muncul di sekolah saat pagi hari dan saat pulang sekolah hanya untuk melihat Yena.
Tapi kenapa sepupu sedekat itu ? Sampai membuat orang orang salah paham dengan mereka.
Yena kembali menghampiri teman temannya sambil memasukan bungkusan dari Yunseong, membuat Seungwoo dan Jinhyuk bertanya Yena bawa apa ?
Padahal tadi pagi mereka sudah sarapan di buatkan Gaeun yang mau repot repot menginap di Apartement Seungwoo hanya untuk membuat sarapan dan makan malam mereka.
“entahlah, kata Yunseong untuk ibuku. Kenapa ?” tanya Yena membuat Jinhyuk dan Seungwoo menghela nafasnya pelan.
“kupikir Yunseong kekasihmu.” Yena tersedak saat sedang minum air putih yang ia ambil dari Yunseong.
“mana ada ?”
“kan kupikir.” Ucap Jinhyuk dan Yena hanya menggelengkan kepalanya pelan lalu bersiap untuk memasuki sekolahnya.
“berarti Yohan salah paham.” Ucap Jinhyuk membuat Yena menoleh kearah Jinhyuk yang sudah mengangguk anggukan kepalanya.
Karena selama ujian tingkat tiga Yohan selalu datang untuk melihat Yena tapi nyatanya sudah ada Yunseong yang lebih dulu menemui Yena membuat Yohan pulang dengan wajah murung.
Hanya hari ini saja Jinhyuk tidak melihat Yohan muncul, mungkin Yohan sudah sakit karena Yena.
“aku berpisah dari Yohan karena ingin fokus pada ujian ku, mana mungkin aku memiliki kekasih.” Jawab Yena membuat Yonghwa dan Yeseul yang sejak tadi hanya diam memperhatikan teman temannya.
“bukan karena takut hamil ?” tanya Yonghwa membuat Yena menoleh galak kearah Yonghwa yang terkekeh tapi sudah di hadiahi pukulan oleh Yeseul.
“kalau bicara ya.”
“maaf, kan setahuku memang mereka putus karena masalah itu.” Jelas Yonghwa yang sudah di rangkul oleh Midam, karena pukulan Yeseul itu keras sekali untuk ukuran wanita.
“itu salah satu ketakutanku sih.” Jelas Yena membuat Yeseul merangkul Yena yang murung tiba tiba.
Seharusnya mereka semangat untuk melakukan ujian hari terakhir tapi malah mengomentari Yena dan sukses membuat Yena semakin kepikiran.
“aku jadi ingin pulang saja.”
.
.
Drrt Drrt ~
Yena merogoh ponsel di jas sekolahnya lalu mengerjap matanya pelan melihat nama yang tertera disana membuat Wooseok yang duduk sebelah Yena mengintrupsi teman teman nya untuk diam.
Mereka sudah pulang sekolah dan sedang duduk di kantin dengan makan siang yang mereka beli di kantin dan berencana akan pergi jalan jalan karena sudah melewati ujian dengan sukses.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short story Produce x 101☑️
FanficIni cerita kami mana ceritamu . . kumpulan cerita yang manis dan menggemaskan. siap menemani hari harimu dengan kebucinan tingkat dewa Di baca aja dulu siapa tahu suka 😘 Terimakasih 💞 © Renayuliya 2019 Start 01 Juni 2019 End 28 Desember 2019