8. One Night Stand 2 (Han Seungwoo)

345 55 37
                                    

Ciyeee yang udah nungguin part 2 published siapa sih hmmmm hahah 🌝🌝🤭

Btw itu foto di mulmed ganteng banget masa uhhh jadi gemeskan lihatnya , tenang re kamu punya jinhyuk gak boleh oleh ke abang sendiri

Jangan lupa tap icon ⭐
Dan komen semau dan sepuasnya 😘

.
.
.

'dugh dugh dugh'

Gaeun mengedor pintu apartement Seungwoo kasar, pasalnya ia memang berjanji untuk datang tapi ia sama sekali tidak di beritahu jam berapa harus datang, membuatnya ia datang pagi pagi sekali.

Sekalian siap siap ke kampus nanti, ia ada kelas siang dan seharusnya ia masih santai dirumah tapi setelah ingat dengan janjinya ia bergegas secepat kilat mendatangi apartement Seungwoo.

"yaak ! Han Seungwoo." Teriak Gaeun setelah memukul pintu tak bersalah itu dan menekan bel rumah dengan gemas tapi sang pemilik masih tetap nyaman didalam kamarnya.

'Dugh dugh dugh'

"Han Seungwoo." Teriaknya lagi setelah menghela nafasnya pelan.

'cklek'

"astagaa, bukannya sudah kuberi tahu passwordnya." Gaeun langsung masuk mengabaikan Seungwoo yang memasang wajah tidak rela bangun.

"kau memberitahu siapa ??" tanya Gaeun lalu mendudukan dirinya di sofa ruang tamu mengabaikan Seungwoo yang berjalan mendekat.

"jangan dekat dekat aku sudah mandi." Seungwoo terkekeh pelan dan malah tiduran menjadikan paha Gaeun bantal untuknya.

"mandi lagi, aku hari ini ada kelas pagi." Gumam Seungwoo sambil memutar tubuhnya menjadi miring dan memeluk erat bantal sofa yang berada di dekatnya.

Gaeun mendecak pelan mendengar ucapan Seungwoo memangnya kalau sekolah itu ada kelas pagi dan kelas siang ? Peraturan sekolah baru ya.

"memang masuk pagi kan kau ini, dasar." Gaeun mencubit pelan pipi Seungwoo yang malah tetidur membuat Gaeun mendecak pelan.

Sebenarnya ia di paksa kesini itu untuk apa ?? Untuk menemani Seungwoo tidur ?

"aku masuk jam 7 ya." Gumam Seungwoo lagi dan Gaeun menganggukan kepalanya sambil menyadarkan tubuhnya pada sandaran sofa.

Sejak pertemuan di cafe tempat Gaeun bekerja, intensitas pertemuan mereka jadi makin sering karena Seungwoo selalu datang bahkan hanya untuk menunggu sampai Gaeun pulang lalu mengantarnya pulang.

Dan Seungwoo pun sudah bertemu dengan kedua orangtua Gaeun meminta maaf walaupun tidak mengatakan apa alasannya karena ia takut di caci maki.

"kau mau sarapan apa ?" gumam Gaeun dan Seungwoo hanya menjawab dengan gumaman membuat Gaeun terkekeh.

Kan Seungwoo tidur bilangnya sih tapi sepertinya ia tidak akan bisa tidur karena posisi tidur seperti ini itu tidak enak, bisa membuat sakit kepala.

"di lemari pendingin ada sayur apa sih lupa, di bawakan ibu ku." Jawab Seungwoo dan Gaeun mengusap kepala Seungwoo sayang.

"kau mau mak-."

"tidak aku mau bubur saja." Gaeun kembali mendecak pelan dan mencubit pipi Seungwoo, kesal juga ia pikir Seungwoo mau ia memasak sayur kan ?

"kenapa kau tidak tinggal dirumah saja sih ?" Gaeun bisa merasakan Seungwoo menghela nafasnya pelan lalu memutar posisi tidurnya telentang dan menatap wajah Gaeun dari bawah.

Short story Produce x 101☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang