"Whoaaam.. baru jam 6 pagi"
Rose menguap, mengucak matanya, mengangkat tangannya ke atas dan melepaskan segala kemalasannya, mengumpulkan kembali semua raganya.
Masih pagi dan dia baru saja bangun tidur.
Dia beranjak dari kasurnya menuju jendela dan membuka tirainya,
"wow daebak!" serunya melihat keramaian kota dari ketinggian.. melihat matahari yang menunjukkan keramahannya, bersinar begitu terang dan indah.
Ini adalah pertama kalinya dia bangun di kota yang berbeda, jauh dari orangtua, dan tentunya sendirian..Drrrttt.. Drrrttt.. Drrrttt..
"Good morning mommy!!"
Rose menjawab telepon dari ibunya dan dia sangat senang. Baru sehari saja sudah sangat rindu dengan rumah :(
"Good morning sayang, wah ternyata kamu baru bangun tidur hm?" - mommy
"Hehehe iya mommy, aku rindu semuanya.. aku mau pulang" - rose
"Tidak, belajar tinggal sendiri disitu dan semoga kamu bisa pulang jika daddy izinkan" - mommy
"Ahh.. selalu saja. Yasudah, aku mau merapihkan apartemen ini dan membeli semua hal yang aku butuhkan. Jangan ganggu aku yah mommy, bye bye" - rose
"Bye bye sayang" - mommy
...
Rose povApa yang kalian pikirkan??
Hah? kalian kira aku bertengkar dengan daddy? No no no.. Salah besar.
Mereka ingin sekali aku tinggal sendiri dan bekerja sendiri entah mengapa.
Aku heran dengan sikap mereka.
Umurku baru saja 22 tahun dan mereka seperti menganggap "kamu harus tinggal sendiri", "kamu harus sudah bekerja Rosie", "kamu harus mencari pendamping hidup dan berhenti main-main dengan punya kekasih tidak jelas seperti di Aussie", dan blablablabla..
Mereka sangat protektif tapi mereka mau aku hidup sendirian. Oke cukup..
Aku harus mandi sekarang dan pergi membeli segala keperluanku.
Apa yang pertama aku beli? Kursi santai? Bunga hias? Ahh molla...🍒
"Ramai sekali" - gumam rose dalam hati.
Dia pergi ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar seorang diri dan dia kebingungan.Ya memang, ini adalah pertama kalinya dia masuk ke tempat ini.
Syukur saja di Aussie dia selalu dimanjakan dengan banyak pusat perbelanjaan seperti di Seoul, dia mulai menjadi terbiasa dalam waktu beberapa menit.Rose pov
Apa yang harus aku beli?
Oke tenang, pertama-tama aku harus belanja keperluan ruang tamu apartemen.
Kurasa akan lebih berguna jika berpikir secara sistematis.
Ahh bantal sofa.. mataku membulat ketika melihat bantal-bantal kecil yang aesthetic.. aku sangat sukaaaa (^^)
Lalu aku membeli beberapa vas dengan bunga hias tentunya.
Membeli beberapa buku dan majalah, membeli sebuah pemutar musik agar bisa dengan bebas mendengar lagu-lagu kesukaanku.
Kedua, membeli peralatan untuk meja dapur dan ruang makan. Ketiga, membeli peralatan untuk kamar tidur. Keempat, memikirkan dan membeli peralatan untuk kamar mandi.
Membeli segala peralatan untuk kebersihan dan finally aku menyelesaikan urusan "peralatan di dalam apartemen". Menyewa jasa pengangkut barang dan kemudian membawa lebih dulu ke apartemenku.
Aku akan menyelesaikan urusan dengan makanan, aku sangat rindu makan :(
Foodie! I'm coming >_<To be continued
.
.
.
.
.
.
.
.
Hai! Maaf kalo membosankan dan maaf kalo ada typo hihi (^^)
Btw, di part ini aku mau membawa kalian untuk berimajinasi dulu gimana repotnya hari pertama tinggal sendiri di apart kaya Rosie wkwk..
Hope you enjoyed ya guys, ini baru permulaan.. Akan ada sesuatu di part selanjutnya please comment and vote if you interested ❤️✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused Love [Rosekook] ✅
FanfictionAku pikir jatuh cintaku kali ini lebih cepat dibandingkan jatuh cinta sebelumnya - Roseanne Park . . Wah baru kali ini aku merasa berbeda, tidak seperti biasanya.. - Jeon Jungkook Hi ! This is my first fanfiction.. I hope you all enjoy and don't fo...