Rose pov
Sudah sore setelah pergi mengurus segala peralatan apartemen dan sekarang...
eumm..
aku...
MAU TIDUR SAJA KARENA MELIHAT SEMUA BARANG YANG MASIH BERANTAKAN INI!!
Huaaaaaaaa (T_T)
Aku tidak kuat..
masa harus merapikan ini semua,,
dan yang lebih mengejutkan lagi..
aku akan sangat tidak nyaman jika harus tidur dengan banyak barang yang masih berantakan . Aku harus merapikan tempat ini, dengan terpaksa dan dengan kesendirian ini (T_T)
Okay, aku frustasi. Thankyou, next.🍒
Sudah 3 jam berlalu dan apartemenku sudah seperti apartemen layak tinggal.
Tidak perlu jasa dekorasi karena aku adalah seorang lulusan design grafis terbaik (walaupun belum bekerja hehehe)
rrrrrrrr...
Hahhh aku sangat lapar dan ingin makan di foodstreet depan apartemen.
Kajja Rosie!🍒
Sekarang sudah jam 08:05 KST dan aku sudah berada di deretan foodstreet..
Aku berjalan sambil memegang bungkusan tteokbokki, odeng, twigim, dan dakkochi..
Aaaa.. Aku mencintai semua makanan ini.
Dengan semangat 4-5 aku berjalan sambil sesekali melompat kegirangan dan...Brakkkk
Aku terjatuh,
semua makananku berceceran,
aku sangat berantakan dengan saus tteokbokki,
sangat kacau..
"Yakk!! apa-apaan kau!?" aku sangat geram.
Yang menabrakku adalah seorang namja dia melihat dengan tatapan bersalah dan sedikit kebingungan.
Dia membantuku berdiri dengan bungkusan odeng, twigim dan dakkochi yang masih utuh. Tanpa sepatah katapun dia menarikku pergi menjauh dari deretan streetfood.🍒
"Ahh maafkan aku, a-aku tidak sengaja menabrakmu. Apakah kau baik-baik saja?" tanya namja itu kepadaku.
Dia gugup dan sepertinya sangat kecapean. Dia membersihkan lengan baju putihku yang tadi disiram semua saus tteokbokki. Ini semua karena dia!
"Yak! kau tau? aku sangat lapar dan cape. Sudah cukup kesialanku hari ini dan kau menambah beban berat bagiku" - Rose.
"Apa ini jangan sentuh aku, siapa kamu?" sambil menolak tangannya dari lengan bajuku. Yah kurasa tadi dia sangat khawatir karena memang ini salahnya tapi aku tidak mau tau.
"Aku dikejar banyak wartawan dan aku sangat membutuhkan tempat bersembunyi, oh perkenalkan.." dia mengulurkan tangannya ingin bersalam dan aku melihatnya dengan tatapan sinis.
"siapa namamu? beritahu saja, aku dengar kok" jawabku ketus. Aku tidak mau memandang kearahnya. Toh dia juga memakai hoodie, masker, dan kacamata yang bening hingga semua wajahnya tidak kelihatan. Dia juga tinggi dan sangat tegap. Aku hanya dapat mengingat..matanya..
Dia tidak menjawab pertanyaan dariku dan dia berlari menjauh. Aku melihat dia dikejar banyak orang dengan kamera.
Seperti pesohor tapi aku tidak peduli.but..
Oh shit!
Rolex-nya jatuh di depanku.
Setelah ini aku harus berpikir untuk menemukan pria itu tapi hanya dengan menghafal bentuk matanya.
Ini sangat menyusahkan dan aku sangat malas untuk bertemu dengan orang yang tidak seharusnya kutemui.Apalagi beban hari ini??
Apa yang akan terjadi saat perjalanan ke apartemen ku?
Sial lagi? Aku sangat lelah, astagaaaa...🍒
Aku duduk di sofa dengan keadaan sangat selamat dari apapun..
Oh tidak,,,
tadi ada berpasang-pasang mata yang melihatku jalan dengan setengah rambut dihiasi saus tteokbokki, baju putih yang diwarnai tteokbokki, dan saus tteokbokki yg kering di sela-sela kuku.
Aku seperti baru habis mandi saus merah.
Aku sangat berantakan.
Rosie, kau harus mandi dan keramas.
Sebelum itu, kaca dinding seperti bicara "Hai jelek"...
Aku selalu menonton variety show para artis dengan hari pertama dirumah baru yang diawali keceriaan, kesenangan, kegembiraan, selalu cantik, bersih dan rapi.. Ohh kau salah Chaeng!
Welcome to the reality HUAHAHA
- (my dark side tell me)To be continued
.
.
.
.
.
.
Sorry for typo atau kesalahan-kesalahan lainnya hehehe..
Semoga kalian suka sama part ini ya wkwk.
Btw, tadi udah ada yang datang ke kehidupan rosie semoga bakal ada yg lebih mengejutkan di next part.
Gak ada imagine lagi soalnya, wkwk..
Don't forget to comment and vote ya ❤️✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused Love [Rosekook] ✅
FanfictionAku pikir jatuh cintaku kali ini lebih cepat dibandingkan jatuh cinta sebelumnya - Roseanne Park . . Wah baru kali ini aku merasa berbeda, tidak seperti biasanya.. - Jeon Jungkook Hi ! This is my first fanfiction.. I hope you all enjoy and don't fo...