Rose pov
Jungkook mengantarku pulang ke apart dan pamit akan pergi bertemu keluarganya, katanya.
Aku iyakan saja.
Dia kan atasanku, mana mungkin harus ku respon dengan
"Tidak boleh, kamu harus disini saja denganku!"
Wah tidak sopan sekali kalau begitu.Aku menonton tv sekarang tapi pikiranku melayang ke peristiwa di pantai tadi.
Dia mau mempermainkanku ya?
Karena dia atasanku jadi mau berbuat seenaknya saja begitu?
Wah dia cukup kelewatan.
Aku beranjak pergi ke kamar,
melihat diriku di cermin dan bilang
"Yak! Roseanne park dimana lebihmu? Wah kau berhasil menggoda anak Tuan besar Jeon dengan memakai crop tee begini?"
Aku tersadar :-[
Hoddieku..
Ahh hoddieku tertinggal diatas mobil Jungkook!
Dan satu lagi,
Dia pasti menciumku karena melihat aku memakai crop tee seperti ini.
Tapi benarkah? kurasa biasa saja.
Hari pertamaku di Seoul sendirian malah sangat aman dan tidak terganggu karena menggunakan crop tee di pusat perbelanjaan.
Oh mungkin karena Jungkook yang sudah terlalu terbiasa denganku?Ahhhh aku tidak bisa berhenti memikirkannya sejak tadi (TT)
Bagaimana bisa dia biasa-biasa saja setelah kejadian itu?
Bahkan setelah itu dia bilang harus membuatku senang dengan kata "orang sakit harus sembuh dengan kesenangan, arraseoo?"
Dia juga mengantarku pulang ke apartemen dan pamit kepadaku.
Wah dia juga pamit kepadaku.
Aku siapanya dia?
Apa setelah kejadian tadi dia sudah menganggapku kekasihnya?
Jika tidak, lalu tadi itu untuk apa?
Kepala ku mau pecah saja dengan semua pertanyaan yang tidak akan mungkin kutanyakan langsung kepada Jungkook.🍒
Jungkook pov
Idiot sekali aku tadii..
Setelah hari ini bagaimana besok aku kekantor dan menemuinya?
Bukan besok saja,
bahkan berbulan-bulan dan mungkin bisa jadi bertahun-tahun.
Dia tidak akan pensiun dariku dan aku juga tidak mau itu terjadi.
Aku terus memikirkan kejadian tadi sambil mengendarai mobil entah pergi kemana.
Tadi aku pamit dengan alasan bertemu keluarga padahal tidak ada niat sedikitpun untuk pergi ke rumah.
Aku melihat kekiri,
itu tempat duduk Rose tadi.
Disitu ada sebuah hoddie dan sudah kupastikan itu punya Rose karena tadi dia melepasnya saat ingin pergi ke pinggir pantai.
Aku masih menyimpan fotonya dan lebih parah lagi aku jadikan wallpaper handphoneku .
Aku pikir,
sudah terlalu jauh aku menyukainya.
Ini pertama kalinya aku menyukai seorang yeoja.
Aku selalu ditempatkan di sekolah khusus pria dan tempat khusus pria lainnya.
Aku menjadi sangat tertutup dan malas menjalin hubungan meskipun hanya menyapa saja.
Setelah menjadi CEO aku bertemu beberapa klien wanita, tapi tetap saja.
Tidak ada yang menarik.
Mereka menggunakan semua barang mewah dan terlihat anggun tapi..
Mereka tidak seperti Rose saja, yang hanya akan menggunakan kaos seadanya kalau bertemu denganku.
Dan baju formal layaknya wanita karir lainnya.
Kurasa otakku sekarang sudah penuh dengan Rose.
Aku harus rehat sejenak dan beristirahat.Sudah 30 menit semenjak keputusanku berbaring,
tetap saja tidak bisa tidur.
Aku selalu mengulang semua kejadian bagaimana pertama aku bertemu Rose hingga akhirnya aku mengantar dia pulang tadi.Baru saja jatuh cinta dan ini sangat membuatku lelah - Jungkook
To be continued
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mereka berdua curhat ke readers dong😂
Gapapa lah ya wkwk.
Btw, ingat vote and comment if you interested ❤️✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused Love [Rosekook] ✅
FanfictionAku pikir jatuh cintaku kali ini lebih cepat dibandingkan jatuh cinta sebelumnya - Roseanne Park . . Wah baru kali ini aku merasa berbeda, tidak seperti biasanya.. - Jeon Jungkook Hi ! This is my first fanfiction.. I hope you all enjoy and don't fo...