Oh my goshh..
Mampus kau Roseanne Park!
Putri Tuan besar Jeon menolak kau mentah-mentah.Namja itu membuka pintu dan berjalan kearahku.
Dia tersenyum dan tertawa kecil.
Huh, dia kira aku akan ikut tertawa juga karena tingkahnya itu. BIG NO!
Dia semakin dekat kearahku..
Berjalan melewati belakangku, dan menuju ke kursi CEO.
Menduduki kursi itu dan menghadap kearahku.
Okay, tenggorokan ku sakit, aku seperti pusing dan ingin mati sekarang juga.
"Perkenalkan, nama saya Jeon Jungkook. Terimakasih karena telah menyambutku dengan kata-kata emas tadi nona.. Kau sangat lucu"
Dia menertawaiku? Kau tertawa?
Dia adalah pengganti Tuan besar Jeon.
Aku...
tak berdaya dan seketika pingsan didepannya.🍒
Jungkook pov
"Hey, bangunlah"
Aku menepuk pipinya..
Ini membuatku sangat panik dan kehilangan akal.
Aku sempat saja blank ketika dia pingsan. Mungkin dia sangat shock hingga seperti ini.
Sudah kuberikan aromaterapi dan menutupnya dengan kain..
Jangan bertanya apapun, semua kebutuhanku ada di ruangan ini.
Ruangan ganti lengkap dengan baju sekalipun juga ada.
Ok, sekarang sudah hampir jam makan siang dan dia masih saja belum sadar.
Aku sudah tahu dia dari dalam lift tadi, dan ternyata nama asli "Nona Tteokbokki" adalah Roseanne park.
Kemarin aku melihat surat pengajuannya dirumah, ia menuliskan sesuatu yang unik dihalaman terakhir..Note: Namaku ada berbagai macam, seperti Roseanne Park, Park Chaeyoung, Rose, Roje, Chaeyoung, Rosie, Chaeng. Tapi tolong abaikan dua nama panggilan yang terakhir karena itu adalah nama kesayangan untukku. Agar lebih formal anda bisa memanggilku dengan Rose atau Chaeyoung saja.
Aku tidak menyangka kita dapat bertemu lagi, Rosie.
Kali ini dengan jangka waktu yang cukup lama dan kukira akan sedikit sulit mendekatimu.Eoh dia sudah sadar...
🍒
Rose pov
"Eungg, appo" aku memegang kepalaku.
Ah sangat sakit dan sedikit berputar.
Aku melihat namja itu didepanku.
Dia tersenyum kepadaku.
Aku ingin bangkit duduk tapi dia menahan kepalaku.
"Hettt, berbaring saja. Kau sangat pucat"
Kurasa ini karena begadang semalam.
Aku tidur jam 05.00 KST.
Sangat diluar batas kemampuanku untuk bertahan.
Aku bertahan karena selalu memimpikan Mr. Hoddie sialan itu!
Dia seperti menagih Rolexnya padahal dia yang ceroboh bukan aku yang mencuri.
Aku tersadar dari lamunanku dan bilang "Gwenchana Sajangnim. Ini hari pertamaku bekerja jadi tidak boleh disia-siakan"
"Ya arra arra. Kau boleh bekerja sebentar sore atau malam. Hari ini aku lembur jadi kau baru boleh pulang kalau aku sudah pulang. Istirahat saja"
"Ah yee Sajangnim"
seperti ayahnya, dia juga ramah ternyata.
Aku seperti pernah melihatnya tapi dimana?🍒
Sofa yang menjadi tempat istirahatku berhadapan dengan kursi Jeon Jungkook. Yah dia adalah CEO barunya.
Selama ini kukira anak Tuan besar Jeon adalah seorang yeoja.
Padahal sangat berbanding terbalik.
Dia sangat serius bekerja, tidak menghiraukanku yang sedari tadi meneliti wajahnya karena merasa pernah melihatnya sebelum bertemu di ruangan ini.
Matanya... Mr. Hoddie itu, ya sama.
Bibirnya punya bentuk yang sama..
Cara berjalannya dan berdirinya juga sama seperti yang pernah aku lihat di cafe dan yang menarikku.
Gigi kelincinya :O
Tiba-tiba aku duduk dan menatap Jungkook dengan mata membulat.
Jungkook tersentak dan itu membuat semua berkasnya jatuh ke lantai..
Kurasa dia kaget dengan tingkah anehku.
"Yakkk!! Kau..."To be continued
.
.
.
.
.
.
.
.
What's happen between Rose and Jungkook?
Wkwkwkwk..
next part waiting yall guyssss.
Jangan lupa vote and comment yah hehe ❤️✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused Love [Rosekook] ✅
FanfictionAku pikir jatuh cintaku kali ini lebih cepat dibandingkan jatuh cinta sebelumnya - Roseanne Park . . Wah baru kali ini aku merasa berbeda, tidak seperti biasanya.. - Jeon Jungkook Hi ! This is my first fanfiction.. I hope you all enjoy and don't fo...