Aku berlari tak karuan melihat banyak sekali wartawan yang mengejarku.
Mereka membuatku tertekan bahkan dengan pakaian yang sangat tertutup.
Aku yakin mereka sudah mengenal aku sangat jauh.
Tapi tidak..
Wartawan-wartawan itu sangat menyebalkan.
Yah mereka ingin meminta kesediaanku untuk diwawancarai.
Karena dalam waktu kurang lebih seminggu lagi aku akan menjadi CEO perusahaan design grafis terbesar di Korea.
Kurasa Appa tidak memberitahukan ini kepada banyak orang tapi..
Para wartawan itu selalu tidak luput sedikitpun dariku.🍒
"Wah kudengar-dengar penerus Jeon Corporation sangat tampan" - 1
"Ini akan menjadi berita yang menghebohkan. Banyak sekali kaum hawa di Seoul yang menunggu namja tampan dan cerdas sepertinya" - 2
"Kurasa ini akan menjadi berita yang menghebohkan dan kita dapat dibayar lebih oleh Jeon Corporation karena telah menaikkan sahamnya dalam waktu yang sangat cepat" - 1
"Yak! ini karena anaknya yang tampan" - 2
"Itu dia, ayo kejar dia" - 1🍒
Aku menabrak seorang yeoja.
Dari jauh kulihat dia sangat gembira dan sesekali melompat-lompat.
Ah dia sangat cantik dan menggemaskan.
Tapi aku sangat ceroboh..
Semua badannya sudah penuh dengan saus tteokbokki.
Ini akan menjadi bencana besar dan benar saja, dia memarahiku.
Tapi aku menariknya menjauh dari deretan makanan itu.
Hampir saja memperkenalkan namaku dan ternyata tidak ada waktu.
Semua wartawan itu mengetahuiku dan selamat tinggal "Nona Tteokbokki".
Aku yakin kita akan bertemu nanti, dalam waktu dekat.Tunggu sebentar..
Oh tidak, jam tangan yang baru saja dibeli Ibu tadi hilang. Itu adalah hadiah ulangtahunku. Demi apapun itu limited edition dan sangat mahal.
Harus beralasan apa ketika bertemu ibu nanti?🍒
Aku berjalan di sekitar daerah Mapu-go dan masuk kedalam cafe untuk membeli minuman.
Oh dan ternyata di sana ada "Nona Tteokbokki". Dia sendirian dan kurasa..
Aku harus pergi dan melihatnya dalam beberapa menit.
Aku..
merindukannya semalaman.
Entahlah ini sangat tidak normal tapi aku mengalaminya.
Aku pergi ke barista dan mengambil minuman pesanannya.
Sudah kutunjukkan ke pelayan sehingga sangat mudah mengetahui pesanannya.
Aku pergi kearahnya dan meletakkan minuman di atas meja miliknya.
Dia mendongak lalu kaget dengan kehadirannku dan lagi-lagi ia sangat menggemaskan.
Dia membiarkanku duduk didepannya.
Menatapnya selama 10 menit dan pergi meninggalkannya .
Aku selalu berharap bertemu dengannya. Setiap hari kalau bisa.To be continued
.
.
.
.
.
.
.
.
Ini ceritanya dari sudut pandang si namja yang dipanggil Mr. Hoddie sama Rose guys hihi..
Sambil menunggu 1 minggu berlalu, biar gak membosankan 😂
Jangan lupa, tekan bintang di ujung kiri kalian yah guys. You can comment if ada yang mau disampaikan, dalam bentuk apapun hehehe❤️✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused Love [Rosekook] ✅
FanfictionAku pikir jatuh cintaku kali ini lebih cepat dibandingkan jatuh cinta sebelumnya - Roseanne Park . . Wah baru kali ini aku merasa berbeda, tidak seperti biasanya.. - Jeon Jungkook Hi ! This is my first fanfiction.. I hope you all enjoy and don't fo...