Sehun menatap Chanyeol, Jongin, Luhan, Kyungsoo beserta seorang personil dadakan, Kris. Keren juga sih, ke lima orang itu memakai pakaian serba gelap. Ia tak menyangka mereka yang dominan anak basket bisa bermusik juga.
Gedung olahraga mendadak jadi tempat musyawarah mereka. Beberapa saat yang lalu mereka malahan mandi di kamar mandi gedung ini. Kemudian, rencananya mereka nanti akan tidur di asrama Universitas yang letaknya di seberang SMA ini. Asramanya lagi kosong karena semester genap sudah berakhir.
"Jadi pertama kita akan perform lagu FT Island - Love Love Love lalu Day6 you were beautiful. Kau bisa kan, Kris?" Kris yang rebahan di lantai mengangguk.
"Serius nih kalian tidak latihan sama sekali?" Kris bertanya dengan tampang santai, pertanda bahwa dia tak terlalu mengkhawatirkan penampilan mereka nanti. Entahlah. Sehun rasa orang-orang ini tipikal orang yang terlalu tenang.
"Tidak. Kami hanya berbagi posisi instrumen dan berbagi part nyanyi di lagu day6," jawab Chanyeol.
Tuh, kan. Biasanya orang seperti mereka kalau ujian, belajarnya cukup malam sebelum ujian.
"30 menit lagi kami akan ke tempat pertunjukkan. Kau bisa mandi sekarang, Hun. Biar pakai hoodie punyaku. Agak kebesaran, sih."
Sehun mendongak dan mengambil hoodie Chanyeol. "Ada sabun?"
"Aku ada sabun adikku yang wangi stroberi, nih." Luhan berujar semangat. Sehun lantas mengambilnya dan beranjak ke kamar mandi sedang yang lain sedang.. emm.. latihan?
Tidak tidak.
Sehun kira mereka akan diskusi lebih lanjut masalah performence malam ini, tau-taunya malah berebut cermin, terkecuali Kyungsoo dan Jongin. Kyungsoo sedang mendengarkan lagu dan Jongin sedang main game setelah seharian sibuk dengan acara. Sehun jadi menebak-nebak penampilan mereka malam ini. Kalau tidak bagus, berarti hasilnya bakalan buruk sekali.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepbrother [Chanhun Brothership Story]
Fanfiction[11-8-2018 s.d 26-3-2020] Chanyeol mendapat adik tiri yang merepotkan. Bahkan sejak interaksi pertama, ia tanpa ragu menjuluki anak itu 'Bocah Setan'. . . . This is brothership and friendship story. Not yaoi. Cerita ori dari otak sendiri :v