Niken pov
Halo semuanya perkenalkan namaku NIKEN ANDANIA biasanya dipanggil Niken, aku seorang mahasiswa jurusan kedokteran, aku memiliki dua orang sahabat yang agak jahil, cerewet, aneh, tapi aku sayang. Namanya PUTRI DIANA dan RIFKA FADILLAH.
Putri berada di fakultas kesenian sedangkan Rifka di fakultas hukum, kami berbeda fakultas tapi tidak membuat kami menjadi jauh, setiap waktu istirahat kami selalu bersama dan pergi kekantin.
Mungkin bisa dibilang aku anak yang ber-ada, aku hidup dalam kemewahan, dan ayahku seorang CEO di sebuah perusahaan elektronik, yang sebentar lagi akan di gantikan oleh kakak laki-laki ku, sekarang dia masih dalam tahap belajar tentang bisnis. Ibuku memiliki butik yang besar dan sudah dikenali oleh seluruh penjuru negeri bahkan sampai di bagian Eropa dan Amerika.
Robi pov
Halo semuanya perkenalkan gue ROBI ASTARI IKHSAN, gue anak bungsu. Gue memiliki seorang kakak yang sangat gue sayangi, tapi dia sudah meninggalkan kami semua karena pria brengsek itu, suatu hari nanti akan gue balas kepada adiknya, seperti apa rasanya di sakitin.
Semenjak kepergian kakak gue, mama dan papa membuat diri mereka sibuk dengan pekerjaan untuk menghilangkan kesedihan yang mereka alami.
Gue seorang mahasiswa di fakultas kedokteran, disana gue memiliki teman yang banyak tapi kadang gue juga tidak peduli dengan mereka.
Disini gue bertemu dengan adik pria brengsek itu, ternyata dia satu fakultas dengan gue, dia juga primadona di fakultas gue, dan tinggal nunggu permainan yang gue lakukan setelah itu, baaammm! Semuanya akan hancur, seperti yang kakak gue alami. "Selamat datang di dunia kehancuran mu".
Tbc....
Selamat menikmati cerita ku yang terbaru kak😉😉😉😉😉😉
See you next time😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE to be LOVE ✔
Romance~Aku telah dibutakan oleh cinta sialan itu, sehingga aku tersakiti sampai lubuk terdalam hatiku, mungkin tak bisa diobati lagi, aku kecewa dengan mu. Aku memiliki batas kesabaran dan itu sudah terlewati, aku sangat kecewa padamu, aku akan pergi dari...