Part 19

11.1K 303 18
                                    

Sudah tiga tahun berlalu, Robi sudah putus asa dalam mencari Niken sedang kan Trisna sudah diceraikan oleh Robi.

Penampilan Robi sudah acak-acakan saat ini, dia datang kekantornya dalam keadaan yang sangat kacau.

Sahabat karibnya sekaligus sekretarisnya yaitu Bobi merasa iba melihat keadaan bosnya tersebut.

"Rob, sudahlah ikhlaskan saja Niken, mungkin dia sudah punya keluarga yang baru sekarang"

'Uuupssss' buru-buru Bobi menutup mulutnya dikala bosnya tersebut menatapnya dengan tatapan yang tajam.

"Arghhh, sial kemana harus aku mencarimu Niken, KEMANA?"

Ditempat lain......

"Ya ampun Roni jangan lari-lari baby, you should eat your food"

"No mom, i not hungly"

"Cepat makan baby, kamu tidak boleh seperti itu"

"Oooh, come on uncle, loni not hungly"

"Gotta eat boy"

"Ote uncle"

Anak laki-laki itu akhirnya memakan makanannya setelah dipaksa oleh pamannya, ibunya akhirnya menghembuskan napas lega setelah melihat anaknya makan.

"Ok baby, setelah makan nanti kita akan pergi ke mall ok"

"Mall? I want to play thele mom"

"Ok baby, cepat habiskan makanan mu"

Seseorang datang dan menepuk pundak wanita itu.

"Niken kapan kamu akan kembali".

Orang tersebut adalah Niken yang selama tiga tahun terakhir ini meninggalkan kota kelahirannya dan suaminya disana. Maaf ralat mantan suaminya.

"Aku mohon jangan membahas hal itu ilham, aku tidak ingin kembali kesana"

"Kamu tidak boleh seperti itu Niken, dia sudah nampak kacau sekarang, sepertinya dia sudah menyesal, jangan buat dirimu menderita lagi, aku tahu kamu masih mencintainya walaupun mulutmu itu berkata tidak tapi hatimu tidak pernah berbohong". Ucap ilham sambil menunjuk dada Niken yang diibaratkan terletak hati disana.

(Kalian masih ingatkan ilham kalau tidak ingat baca lagi chapt 10 kalau nggak salah)

Niken hanya terdiam setelah mendengar kata-kata ilham, lamunan Niken terbuyar oleh suara anak laki-laki.

"Mom, tita jadi pelgi kan"

"Of course baby, let's go"

"Yeeeeiiiyyyy, let's go"

Niken sekarang berada di Amsterdam dia menyendiri disana selama tiga tahun lamanya tanpa diketahui oleh Robi.

Nama Roni tersebut adalah gabungan dari Robi dan Niken, ia masih menggabungkan nama dari ayah kandung anaknya tersebut walaupun Roni belum diberi tahu tentang ayah kandungnya.







































Tbc....
Maaf ya kalau ceritanya kepanjangan!!!

Pasti membosankan ya!!!!!!

Walaupun bosan tetap baca ya!!! ;

See you next time 😘😘😘😘

Love you all

HATE to be LOVE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang