Vigo yang melihat itu hanya tersenyum kecil dan mengusap kelapanya dengan sayang. Melihat itu, sahabat Vigo melongo,mereka melihat kearah Vigo dan melotot kearahnya. Meminta penjelasan kepada seorang Alvigo. Melihat tatapan itu,Vigo hanya cengengesan melihatnya dan mengangguk sebagai jawaban.
Mengangkat Vanya dengan ala bridal style dan membawanya ke parkiran mobil. Mendudukkan Vanya dengan hati-hati dan memasangkan salbetnya dan menutup pintu mobilnya dengan pelan dan memutari mobilnya dan masuk kedalam mobil. Menjalankannya dengan kecepatan standar.
Sedangkan mobil Vanya sudah dibawah ke Mansionnya dan diantarkan oleh salah satu bodyguard Daddynya. Setelah sampai,Vigo memarkirkan mobilnya di garasi Mansionnya.
Dan jangan lupa,kalau sahabat Vigo menyusul dan memarkirkan mobilnya di halaman Mansionnya.
Vigo kembali mengangkat Vanya ala bridel style dan menyuruh sahabat-sahabatnya masuk dan meninggalkannya di ruang tamu. Vigo melangkahkan kakinya ke arah kamarnya dan membaringkan Vanya di kasur kingsisernya. Melangkah ke arah walk in closed dan mengambil pakaian dan mengganti baju sekolahnya.
Melangkah keluar dari walk in closed dan membuka pintu dan menutupnya kembali. Menuruni tangga dan mendekati sahabat-sahabatnya yang sudah menuggunya di ruang tamu.
Kemudian mendudukkan bokongnya di sofa. Sahabat Vigo langsung menoleh kearahnya dengan tatapan yang sulit diartikan. Beda dengan sahabatnya yabg satu,dia sedang duduk dengan santainya di dekat Vigo.
"Kenapa Lo?"
"Jelasin!!"
"Apa. Yang mana mau di jelasin?"
"Yang di sekolah bego"
"Oh. Ngomong dong"
"Heh!! Dari tadi gue udah bilang ya. Malah nyalahin Gue Lo"
"Santai dong. Nggak usah ngegas"
"Yaudah jelasin sekarang"
"Iya iya. Dia itu adik Gue"
"Udah segitu doang. Yaelah Go,kasi jelas dong kalao ngomong. Jelasin semuanya kalao bisa"
"Dia itu adik Gue. Adik kandung Gue, dia tinggal di Amerika sama Granma dan Granpa. Dia pindah ke sini. Nggak tau apa alasannya. Waktu itukan,keluarga Gue ada masalah sampai cerai. Adik Gue pergi ke Amerika tinggal sama Granma dan Granpa. Tapi sekarang,Keluarga Gue udah baikan dan udah rujuk kembali. Dan sekarang adik Gue tinggal di sini. Tuh disamping Gue juga tau tu. Diakan Sepupu Gue,dia juga tau kalau adik Gue itu"
"Wahhh. Fakta yang baru Gue tau ni. Jadi kalian ini Sepupuan,dan kalian baru ngasi tau ke kita. Wah jahat Lo bedua"
"Bukan kita yang salah lah. Kaliankan nggak nanya,kalau kita sepupuan. Iya nggak?"
"He'em. Kalau kalian nanya kita jawab kali. Nah kalian nggak nanya tu"
"Dan kalian harus jaga rahasian ini. Kalo kalian ngasi tau sama siswa siswi yang lain,kalian nggak akan tenang"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD
RandomHallo aku baru gabung ni tolong bantu ya buat vot dan komen Seorang anak dari pengusaha terkaya nomor satu yang bernama VANYA JUANA ALEXANDRA FRANKLYN.