Setelah mengalami perdebatan yang alot serta memaksa aku berhasil meluluhkan arthur, dan di sinilah kami berada.... Bersepada menikmati pemandangan maldives."sayang kau tidak lelah?"
Aku memutar mata ku jengah, arthur dan kekhawatiranya"tidak" aku berkata ketus lalu melaju dengan sepeda ku "jangan menyebut bella" aku kembali memelankan sepeda saat ku dengar arthur meneriaki nama ku, damn... Aku dalam masalah jika arthur sudah memanggil nama ku.
Puas menyusuri taman di dekat resort aku dan arthur sedang berjalan jalan di bibir pantai, rasanya menyejukan ketika angin menerpa kulit ku.
"sayang " aku menoleh mendengar pangilan arthur, ku lihat dia tersenyun lembut, membuatku juga menularkan senyum untuk nya.
"aku sungguh bahagia sayang, kau tau, mengajak mu ke sini adalah hal yang tepat, bella aku bersungguh sungguh dengan perasaan ku padamu, aku tidak pernah merasakan ini sebelumnya,kau gadis pertama yang membuat ku jatuh cinta pandangan pertama " sorot kejujuran tampak nyata di mata arthur, bella saja sampai terharu.
Deg!
Bella dengan cepat mengalihkan matanya, tidak sanggup melihat arthur. Sebulan tinggal bersama membuat bella terbiasa dengan tatapan dan sentuhan arthur, perasaan nya sering kali menghangat ketika arthur memanjakan nya dan memujanya."arthur aku hanya gadis biasa bahkan jauh di bawah mu, cobalah mengerti arthur hubungan ini akan sulit, akupun belum memiliki rasa pada tahap cinta kepadamu" aku mencoba memberi pengertian padanya. Aku tidak ingin dia menyesali keputusan nya.
(Anggap aja lagi di pinggir pantai)
" beri aku kesempatan bella aku akan berusaha membuat mu mencintaiku, beri aku kesempatan membahagiakan mu" arthur mendekat memeluk pinggang bella dan menyatukan kening mereka berdua
Tampak kilatan frustasi di tujukan arthur, membayangkan penolakan bella membuat nya tidak dapat berfikir jernih, sekelabet rencana licik mulai di susun nya.
"aku memberimu kesempatan pertama dan terakhir arthur"
Arthur menatap bella tak percaya senyum bahagianya langsung merekah oh ya tuhan nikmat mu sungguh luar biasa.Bella membalas pelukan arthur dan ikut tersenyum,dia ingin mencoba peruntungan nasibnya mempercayakan hati nya pada lelaki di hadapannya,bella berharap arthur tidak akan melukai hatinya.
Suasana bahagia di dukung dengan cuaca yang cerah membuat pasangan sejoli itu larut dalam tatapan masing masing arthur mulai mendekat kan wajah nya pada sang pujaan hati menikmati bibir bella yang menjadi candu baginya.
"ini strawberry" bella mengernyit tak paham. "bibirmu rasa strawberry,dab aku suka" bella langsung mencubit pinggang arthur mode mesun arthur kembali, dan bodoh nya bella malah terhanyut dengan ciuman arthur.
Mereka tertawa menyaksikan kekonyolan yang mereka buat, hinga terlarut dalam nuansa romantis yang tercipta
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive My Arthur(Completed)✔️
Romanceaku tidak akan membiarkan mu berpaling dari ku sweetheart, kau milikku, nafas mu bahkan hidupmu milikku. ~arthur mackenzie~ dia pria gila!! aku terkurung di istana yang bernama penjara tak kasat mata. ini bukan cinta, ini obsesi memiliki ku untuk...