Hey guys! Welcome to my first story🥰
Vote before u read please🙏
Hope y'all will love it! Happy reading💖
______________________AUTHOR'S POV
Soerang gadis bernama Alexa yang biasanya lebih sering dipanggil sebagai Sapphire tersebut tampak benar benar kesal kepada sang ayah. Faktanya, ia baru lulus kuliah sekitar sebulan yang lalu, ia bahkan sudah melamar kerja ke beberapa caffe atau toko toko kecil, well meski belum ada satu pun tempat yang menerimanya. Dan yang membuatnya benar benar kesal, ternyata alasan utama toko toko tersebut tidak menerima lamaran kerjanya adalah karena sang ayah yang mengancam pemilik toko toko tersebut untuk tidak menerimanya, dengan kekuasaannya. Ayolah, dia hanya ingin mencari sedikit pengalaman!Setelah mengetahui fakta tersebut, ia baru mulai berbaikan dengan ayahnya saat sudah seminggu berlalu, dan setelah itu sang ayah malah membuatnya marah kembali dengan memaksanya menikah dengan seorang billionaire, anaknya seorang teman dari sang ayah. Ia bahkan tidak bisa menolak perintah ayahnya sama sekali. Menolak hanya menghabiskan waktu karena ia tau sifat sang ayah. Andaikan saja ibunya masih hidup, ia pasti tidak akan bernasib seperti sekarang. Ia mengenal teman sang ayah yang anaknya akan menikah dengannya. Bahkan ia dekat dengan ibu pria tersebut, namun ia tidak pernah melihat pria itu karena pria tersebut selalu berada di kantor dan tinggal di penthousenya sendiri, itu yang ia ketahui selama ini dari ibu pria tersebut.
Pernikahan yang dipaksakan itu akan berlangsung besok. Ia bahkan tidak tau pria seperti apa yang menikah dengannya, yang ia tau hanyalah pria tersebut kaya dan berumur 32 tahun sedangkan dia bahkan baru berumur 24 tahun. Dia takut sang ayah menikahkannya dengan om om mesum, jelek, gendut, dan jahat. Namun jika dilihat dari Mr and Mrs Wilkinson yang selalu tampak tampan dan cantik, pasti anaknya juga seperti mereka bukan? Semalaman ia memikirkan bagaimana rupa calon pengantinnya sampai tidak bisa tidur. Dan akhirnya ia baru bisa tertidur sekitar jam 11 lewat.
Sedangkan di sisi lain seorang pria matang bernama Dominic sedang berada di club malam. Jam menunujukkan pukul 11.23, Ia duduk di tempat biasa, bedanya malam ini tanpa teman temannya. Tak lama kemudian seorang jalang datang dan menggodanya. Hal ini sudah biasa bagi seorang Dominic, hampir setiap malam ia datang ke sini dan menikmati tubuh para jalang yang menggodanya. Hal tersebut tidak sulit baginya karena dengan wajahnya yang tampan dan kekayaannya, semua wanita rela bertekuk lutut di bawah kakinya.
Jalang tersebut duduk di pangkuan Dominic kemudian mencium bibir Dominic dengan rakus. Dominic membalas ciuman tersebut dan tak lama kemudian melepasnya. Mereka berdua menuju sebuah kamar yang sudah di pesan oleh dominic dan kemudian melanjutkan kegiatan mereka di dalam sana. Desahan desahan memenuhi kamar tersebut, Dominic benar benar membutuhkan pelampiasan sekarang. Besok, ia akan dinikahkan dengan seorang gadis yang tidak ia kenali. Dia benar benar tidak habis pikir kenapa ayah dan ibunya melakukan perjodohan bodoh seperti ini namun ia tidak akan menolak jika sang ibu lah yang meminta karena ia sangat menyayangi ibunya.
Setelah puas dengan tubuh jalang tersebut, jam sudah menunjukkan pukul 2 subuh. Ia mengeluarkan beberapa lembar uang dan kemudian melemparkannya kepada tubuh jalang yang tampak kelelahan itu. Ia pulang ke penthouse nya kemudian langsung menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya. Besok ia akan datang pagi pagi ke mansion orang tuanya dan kemudian bersiap siap untuk acara pernikahannya di sana.
To be continue...
Don't forget to vote and comment!
Tekan aja tanda bintang di kiri bawah, gak susahkan guys🙉? Nanti yang gak tekan 🌟 author teror loh😂💛😚
•Revision: Done•
~23-5-2020~
KAMU SEDANG MEMBACA
That Bastard Is My Husband [COMPLETE]
Romance🔞MATURE CONTENT🔞 A story about: Dominic Knight Wilkinson & Alexa Sapphire cameron ________________________________ Menikah karna terpaksa dan suami mu sama sekali tidak menganggap dirimu? Siapa yang menginginkan hal tersebut? Sapphire pun tidak me...