"terus, terus? lo bilang apa pas dia nawarin dirumah dia?"
sore itu hyewon lagi tiduran dikasur sambil nelpon doyeon, karena doyeon berisik pengen tau tentang yohan, "ya enggakla! gila ya lo, gue baru ketemu dia juga."
"yah kagak seru. kan enggak apa-apa kali, cuman dirumahnya. enggak ngapai-ngapain juga, atau lo ada niat lain ya?" ledek doyeon.
hyewon memerah, "apaansi lo anjing ah! udah gue mau ngerjain tugas."
"tugas apaan anjir kita baru masuk?????" tanya doyeon.
"yang disuru bu soyou, goblok! setidaknya gue mau nyicil. biar nanti dia—maksudnya gue gak kesusahan."
hyewon bisa denger jelas nada ledekan dari doyeon, "eleh, bilang aja abis ini lo mau pedekate-an kan!? gila won. lo ninggalin gue—sahabat lo dari ingusan demi cowok?? apa bener ini hyewon yang gue tau?"
hyewon baru mau protes tapi di potong doyeon, "inget gak sih pas smp lo bilang mau jadi lesbi karna lo jijik sama cowok??? ini hyewon kan??"
"bacot anjir. gue enggak suka sama dia," sahut hyewon malu.
doyeon ketawa, "gue enggak ada ngomong suka-sukaan kok. itu lo sendiri, yaudah deh. eh, gue mau jalan dulu sama keluarga lucas, bye!"
hyewon menghela nafas, doyeon anjing. gue bahkan enggak tertarik sama dia tapi doyeon masuk-masukin ide aneh.
hyewon beranjak dari kasur, niatnya pengen mandi tapi tiba-tiba ada call.
"doyeon apalagi sih bangs—"
"h-hyewon?"
hyewon membatu, lah kenapa suara doyeon jadi berat gini.
"ini yohan, yang disuru buat lagu tadi?"
"halo?"
hyewon mengedip, "o-oh iya! kenapa?"
suara ketawa yohan memenuhi telinga hyewon, "hehehe, maaf ya gue nelpon. kuota gue abis cuman ada pulsa. tapi kalo gue nganggu—"
"enggak! maksud gue, enggak kok gue lagi gak ngapa-ngapain juga, hehe." potong hyewon dengan cepat.
"oh gitu, hehehe. tadi gue iseng buat lirik dan gue punya ide..."
"oh iya! gue juga mikir gitu tadi, jadi..."
sore itu dihabiskan hyewon dengan telponan sama yohan. karena hyewon memang suka kalo udah buat lagu, lupa sama semuanya.
sangking serunya hyewon bahkan enggak sadar kalo mama sama adeknya lagi berdiri di depan pintu kamar hyewon.
"anji—mama!? kyungwoo?? ngapain disitu???"
mereka cuman ketawa sambil liat-liatan, "cie, sibuk pacaran sampe lupa makan," goda kyungwoo–adeknya.
"halo? hyewon?" tanya yohan.
"won? kenapa?" tanya yohan lagi,
"nanti gue telpon lagi ya, maaf banget." ujar hyewon yang buru-buru mencet tombol end call.
"makan dulu, kamu ini pacaran terus. mama udah buat takoyaki untuk kamu," suruh mamanya kemudian mamanya narik kyungwoo pergi dari situ. suara ketawa kyungwoo masih kedengeran dari kamarnya.
sial.
☁️
sesudah makan malem (yang sangat awkward bagi hyewon karena adeknya terus-terusan ngeledekin hyewon) hyewon buru-buru keatas untuk ngecek hp-nya.