bonus chap : first date(s)

164 29 1
                                    

☁️huhu padahal cuman iseng aja bikin cerita ini. mungkin bagi yang lain 100 vote itu dikit, iya aku juga tau dikit. cuman ini awalnya pure karena aku bosen, dan aku gak nyangka orang bakal baca cerita ini. a special thanks to all of you who voted and read this story!

for more bonus chapter, vote. hehehe

happy reading!

🍕

"won, gue udah di depan."

mata hyewon membesar, yang tadinya biasa aja sekarang panik.

makeup gue ketebelan gak ya??? enak pake heels atau flat shoes ya????

padahal sebelum jadian juga udah pernah makan berdua pas festival sekolah, tetep aja gugupnya luar biasa.

tapi kali ini agak beda karena ini first date as a couple!

hyewon.super.duper.senang.

kata doyeon sih, first date selalu ancur, gak ada yang namanya successful first date. katanya semacam kutukan.

hyewon mah gak percaya yang gituan, tapi kok pas hari-H nya malah takut sih!!!!!

sesudah pamit dengan mamanya, dan memutuskan untuk make flat shoes, hyewon pergi.

mereka nonton, main di timezone dan so far belom ada kejadian buruk.

hyewon ngomongnya kecepetan.

mereka makan disebuah restoran kecil yang tempatnya lumayan aesthetic kalo kata orang.

mereka duduk, order, dan nunggu sambil ngobrol kayak biasa.

mas-mas yang nganterin minuman dateng, terus pas udah deket, mas-nya gak liat kaki yohan yang lagi dilurusin.

alhasil, mas-nya kesandung, minumannya tumpah ke baju hyewon.

hyewon—yang memutuskan untuk pake baju putih hari ini, syok.

mas-masnya gak berenti minta maaf, hyewon mau marah tapi gimana kasian juga. jadi hyewon maafin terus mas-masnya pergi untuk buat minum baru.

yohan ngeliat hyewon yang bajunya udah berubah warna jadi ijo karena green tea panik, langsung berdiri nyamperin hyewon.

"biar gue anj—han, lo mau ngelap apa?" desis hyewon pas yohan mau ngelap baju hyewon yang kena green tea.

mata yohan membesar dan pipinya memerah, "e-enggak gue gak maksud. m-maaf!" ujarnya terus langsung balik ke tempat duduknya.

awkward.

hyewon pamit untuk ke kamar mandi, eh ada anak kecil lewat dan teriak, "ma! mereka bajunya sama, ijo ijo!"

yohan memang pake baju ijo.

hyewon?

maloeeeeee.

untungnya hal memalukan untuk hyewon cuman sampe situ aja.

hyewon pulang dianter yohan, terus sebelum pulang yohan ngecup kening hyewon pelan.

our universe; 99 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang