"naeun kok bengong?" tanya doyeon heran. biasanya naeun udah siap pulang dan tempatnya udah rapi. ini barangnya belom dimasukin sama sekali.
ngalahin hyewon yang udah mulai masukin barangnya.
hyewon menatap naeun dengan aneh, "lo dari pagi tadi kenapa sih? kayak distracted gitu."
naeun akhirnya sadar dari lamunannya, "jam berapa ini????!"
"jam pulang." jawab doyeon. hyewon memutar bola matanya, "jam setengah lima lewat dikit, kenapa?"
"demi apa kita udah pulang???"
naeun cepet-cepet ngecek hp-nya, dan bener aja. haknyeon udah nge line naeun berapa kali.
iya, karena sama-sama males buka ig, mereka tukeran id line.
haknyeon
naeun kelasnya dimanaa
p
naeun?
jadi enggak??
kalo enggak gppnaeun
jadi kokk
gue kelas 10-ipa-2haknyeon
ohh
kelas ceweknya yohan ya
oke gue sm yohan kesananaeun
okee"siapa sihhh?? cerita dongg," tanya hyewon dengan penasaran.
akhirnya naeun ceritain semua, dari semalem dia nemu account haknyeon sampe sekarang dia bakal ikut pulang sama haknyeon.
"IHH KANN GUE UDAH BILANG PASTI ADA APA-APANYA!" teriak doyeon semangat. "bentar. kata lo yohan bakal kesini?" tanya hyewon, naeun ngangguk.
"lah bilang daritadi?! gue gak sia—"
"naeun!" telat. didepan pintu haknyeon ngelambai-lambai ke naeun, dan disebelahnya yohan.
"lama enggak nunggu?" tanya haknyeon pas mereka udah keluar kelas. "enggak kok," jawab naeun jujur.
sementara hyewon lagi sibuk panik jadi dia nempel sama doyeon sambil nutupin mukanya.
"won, pulang sama gue aja." ajak yohan, hyewon langsung geleng-geleng. "enggak usah, gue mesen gojek aja." tolaknya.
tiba-tiba yohan narik hyewon jadi hyewon disebelah dia, "please? ada yang mau gue omongin," jelasnya.
mata hyewon membesar, enggak cuman dia, naeun dan doyeon yang denger juga ikutan kaget.
apa akhirnya hyewon bakal ditembak?
"o-oke," jawab hyewon akhirnya. yohan senyum terus pamit ke yang lain. "haknyeon gue duluan ya. naeun, doy, gue pinjem hyewonnya." katanya sebelum narik hyewon pergi.
doyeon tersadar. lah ngapain gue jadi nyamuk gini.
"naeun gue duluan ya," pamit doyeon, mata naeun membesar. enggak jangan tinggalin gue doyeon! batin naeun dalem hati, dia berharap doyeon bisa nangkep apa yang dia maksud.
sayangnya enggak, doyeon seriusan ngira dia nyamuk. jadi doyeon pergi.
cue awkward silence.
"gue pake motor gapapa kan?" tanya haknyeon pas udah di depan motornya. naeun ngangguk, "gapapa kok, gue biasanya pulang juga naik gojek,"
"siap?"
"siap."
☁️
"hyewon kita nyampe,"
hyewon membuka matanya, dia bahkan gak sadar kalo daritadi dia mejem karena gugup banget.