ternyata hari yang ditunggu-tunggu dateng juga.
09.15
"doy, gue pake baju apa ini bingung banget."
"pake piyama aja."
"serius ah anjing. yang baju kotak-kotak item atau yang bunga-bunga?"
"ya kotak-kotak lah, yang bunga kayak nenek-nenek."
"okedeh, makasih sayang,"
"naj—"
hyewon langsung end call karena udah tau doyeon pasti ngomong apa.
baju? oke.
sepatu? oke.
rambut? oke.
sekarang hyewon udah siap, tinggal nunggu dijemput yohan. dan enggak lama sesudah hyewon mikir gitu, bel rumah bunyi.
"biar gueee," teriak hyewon ke semua orang yang ada dirumah. pas dibuka pintunya, ada yohan berdiri dengan gantengnya (di mata hyewon) pake kemeja putih yang bikin hyewon \(>__<)/
"siap?" tanya yohan ke hyewon.
hyewon ngangguk, "iya, ayo."
beda dengan apa yang hyewon (dan temen-temennya) pikirin, ternyata hari itu biasa aja. mereka beneran cuman buat lagu sambil makan mcd, enggak ada yang spesial...
jadi hyewon pulang dengan keadaan :(
"eh, won." panggil yohan pas mereka udah di depan rumah hyewon. hyewon lagi sibuk ngaca benerin rambutnya yang naik-naik abis make helm.
"kenapa?" tanya hyewon tanpa noleh.
"ngadep sini duluu,"
karena kecewa hari ini enggak ada apa-apanya, jadi hyewon agak bete jawabnya, "apa sih??"
taunya yohan lagi ngefoto mereka berdua alias selfie. hyewon kaget banget karena dia enggak siap, takut mukanya kayak monyet pas difoto kan malu.
apalagi di hp yohan.
"ih apaansih???? guenya enggak siap!! apus dongg," protes hyewon. yohan ketawa, "enggak kok? lo mau gimana aja tetep cantik."
hyewon mau jawab tapi gimana ya jantungnya lagi heboh karena dibilang cantik sama yohan. jadinya fotonya enggak dihapus.
"nanti gue kirim fotonya." ujar yohan sebelum pamit.
malemnya hyewon lagi main game pas liat ada notif dari yohan.
yohan
sent a photo