nine : doyeon

128 22 1
                                    

doyeon akhirnya (agak) tenang sesudah dikasih makan pizza+chatime. setidaknya dia gak nangis-nangis lagi sambil ngutuk lucas.

"lo kenapa? yuqi siapa?" tanya hyewon tanpa basa-basi. naeun langsung mukul hyewon karena ni anak mulutnya gak bisa dikontrol, udah tau doyeon barusan nangis.

bener-bener sesudah hyewon mgomong gitu, doyeon berenti makan pizza terus mewek.

"lucas anjiiiiing, kenapa si lo buat gue gini," rengeknya.

hyewon menghela nafas, capek ngeliat doyeon gini. "doy, pull yourself together. lo bukan orang yang mudah nangis gini, lo lebih kuat dari ini. apalagi cuman karna cowok," tegas hyewon.

naeun ngelirik doyeon yang berusaha gak nangis, "maksudnya, kami tau lo sedih. tapi kami gak bisa bantu kalo lo gak cerita..."

akhirnya doyeon berenti mewek, berdiri terus keluar dari kamar.

"tuh kan, hyewon,"

"ih kok gue???"

tiba-tiba doyeon masuk lagi, membuat hyewon dan naeun otomatis kaget. "anjing!" umpat hyewon.

ternyata doyeon keluar untuk cuci muka, sekarang mukanya gak dipenuhi air mata lagi, rambutnya udah dikuncir jadi gak kayak hantu lagi.

doyeon menghela nafas, "gue udah memutuskan,"

hyewon dan naeun sama-sama bingung, "hah memutuskan apaan? bukannya lo mau cerita?" tanya hyewon.

doyeon ngehirauin pertanyaan hyewon, dia malah ngelepas gelang yang dikasih lucas pas mereka anniversary ke-2.

"doy—"

"gue mau putusin lucas."

☁️

senin pagi berita doyeon dan lucas putus udah nyebar ke satu sekolah. doyeon anak cheers dan lucas anak basket, siapa sih yang gak tau.

apalagi mereka terkenal karena hubungan mereka udah menginjak tahun ketiga, dan visual mereka yang gak bisa disepelehkan.

"doy, lo seriusan mutusin lucas?"

pertanyaan itu udah berkali-kali doyeon temui pagi itu. dan jawabannya sama, "kalo iya kenapa? urusan gue kok lo yang sibuk?"

ya, semua orang bisa ngeliat bahwa mereka putus enggak baik-baik.

jadi udah menjadi tugas naeun dan hyewon untuk ngusir setan—maksudnya orang-orang yang keponya luar biasa.

"bacot banget lo sumpah, udah dia jawab kan tadi?" kata hyewon, emosi.

anak-anak yang awalnya ngerumunin doyeon langsung mundur sambil ngutukin hyewon.

keliatannya diluar doyeon biasa aja, tapi naeun dan hyewon tau kalo doyeon itu capeknya kelewatan.

mulai dari mata sembap, muka yang gak terukir dengan makeup sedikit pun, dan rambut yang dicepol asalan.

"doy, kalo lo gak enak badan ngomong ya?" ujar naeun khawatir. doyeon senyum dikit terus ngangguk.

untungnya lucas hari ini enggak masuk.

emggak tau karena kebetulan atau enggak, mark bilang kalo lucas gak masuk hari ini karena sakit.

our universe; 99 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang