Wa

2.9K 145 1
                                    

Zhang_Yxng

Zhang_Yxng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️1.917.467 💭2.516.816
Zhang_Yxng My Little Wife 🖤❤️

View all comments...

Suho_cutton Congrats bro sama ponakan gua!
Degem456 Loh bapak udah nikah sama siapa?perasaan bapak gak deket sama siapa siapa:(
OriOriza Tangannya mirip elu weh @Hyg_Adel
Ralieliena ^2
Zhang_Yxng Tq bro @Suho_cutton//nanti juga tau @degem456// Hehe @orioriza @ralieliena
Hyg_Adel gausah pura pura gblg deh,tadi kalian dateng @Orioriza @Ralieliena

🌊🌊

"Om-"

"Kamu mau sampe kapan manggil suami om?"potong Yixing.

"Manggilnya apa dong?nanti gak sopan"

"Sayang?suamiku?Yixing?"

"Yixing aja dehh"

"Yaudah apa?"

"Pernikahan kita.."

"Kenapa?"

"Kalo anak sekolah tau terus nanti ngegosipin adel gimana?adel juga baru kelas 12"

"Biar aku yang urus itu, sekarang kamu istirahat oke?"

"Eittt bentar dulu"

"Kenapa sayang?" Wajah Adel langsung merah.

"I-itu, kenapa kamu bisa nikahin aku tiba tiba? tanpa pacaran atau lamaran dulu?"tanya Adel.

"Karena aku sayang kamu,aku mau kamu selamanya disamping aku dan jadi milik aku. Oh iya,aku milih langsung nikahin kamu itu karena aku tau. Kamu gak mau pacaran"

"Terus gimana sama mama papa?"tanya Adel lagi.

"Kamu inget satu bulan lalu saat aku dateng ke rumah kamu?"tanya Yixing pada Adel.

"Iya inget"

"Itu aku minta ijin ke orangtua sama abang abang kamu buat nikahin kamu,tapi tanpa sepengetahuan kamu."

"Mereka dengan mudahnya restuin kah?"tanya Adel.

"Ngga,mereka ngasih beberapa syarat kalo mau nikahin kamu."

"Apa aja syaratnya?"tanya Adel.

"Aku boleh ngasih benih aku nanti saat kamu umur 20 tahun"

"Hah?apa benih?apaan tuh?"

"Anak sayangg,jadi aku boleh nyentuh kamu tapi kamu jangan dulu hamil sebelum kamu 20 tahun"

Adel yang mendengar itu langsung merasa malu,please deh dia tuh gak sepolos itu. Tapi kok pas ngadepin pembicaraan kaya gitu sama suami sendiri langsung goblok.

"Terus syarat apa lagi?"tanya Adel.

"Aku gak boleh nyakitin kamu,aku harus ngelindungin kamu. Sebenernya tanpa ada syarat itupun,aku gak akan pernah nyakitin orang yang aku sayang. Apalagi ngelindungin,itu udah jadi tanggung jawab aku."

Adel yang mendengar itu langsung memeluk Yixing dan ntah kenapa langsung nangis?

"Loh kamu kenapa nangis?"

"Makasih,untuk pertama kalinya aku ngerasain dicintai setulus ini. Tanpa memandang fisik,ily"

"Bagi aku kamu paling cantik didunia ini. Ily too"Yixing tersenyum dan menenangkan Adel.

"Besok aku anterin sekolah ya?"

"Hah?na-nanti orang orang-"

"Udah,aku juga ada urusan di sekolah. Kan besok hari pertama masuk setelah libur kenaikan kelas."

Adel hanya mengangguk dalam pelukan Yixing.

"Kamu jangan pernah tinggalin aku,apapun yang terjadi. Aku mohon..."ujar Adel sebelum lelap dalam tidurnya.

"Harusnya aku yang bilang gitu Hyang Adelia"ujar Yixing dan mengelus lembut surai hitam itu.

🌊🌊

Om Yixing![✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang