Udah seminggu gue diacuhkan sama Yixing,dia bener bener berubah saat gue pulang dari rumah sakit.
Ngomong seperlunya,ngga pernah natep gue,pulang larut malem. Kalo tidur munggungin gue.
Gue bener bener gak bisa gini terus!
Tingg tongg!!
"Sapa sih yang Dateng"
Gue pun ke pintu dan buka pintu.
"Lucasss"
"Kakakkkk"
"Uwuuu,sini sini ponakanku masokk"
"Gimana?suami kakak masih?"tanya Lucas.
Oh iya, beberapa hari ini juga Lucas sering kesini. Nemenin gua,nenangin gua,nyemangatinngua.
"Masih cas,pusing gua"
"Kakak jan melow y,sebagai ponakan yang baik dan soleh. Gua bawain coklat nih buat lu"
"Aaaa makasiiii ponakan kakak"
"Mba eh kak"kata Lucas.
"Paan"
"Kata lo jijik kagak kita seumuran tapi manggilnya kakak ama ponakan?"tanya Lucas.
"Jijik gua sebenernya"
"Ganti dongg"
"Jadi paan?"tanya gua.
"Sayang aja sayang-
Cklek.
"Yixing?kamu udah pulang?"tanya gua dan cuman dijawab hm doang.
"Oh iya,kenalin ini Lucas. Cas kenalin ini Yixing suami gua"
"Ganteng seperti yang diceritakan kak"
"Bacot kau"
"Gua pulang dulu ya kak,om saya pulang ya hehe"kata Lucas.
🌊🌊
Yixing masih diem ditempat dan natep Hyang sinis.
"Yixing kamu mau minum ap-
Plakkk!!!
"UDAH PUAS LO SELINGKUH HAH?!"
Hyang megang pipi yang ditampar Yixing dan natep Yixing.
"Maksud lo apa nuduh gua selingkuh?"
"Cowok tadi apaan bangsat!"bentak Yixing.
"DIA TEMEN GUE! LO YANG APA APAAN HAH?NGEJAUHIN GUE SEMINGGU INI?!"Teriak Hyang.
"Gue tau lo kecewa sama gue,tapi gue jauh kecewa sama diri gue sendiri! Saat gue lagi membutuhkan semangat dan rangkulan lo. Lo kemana hah?! Yang ada malah orang luar yang semangatin gua dan rangkul gua"
"Dan sekarang lo nuduh gua selingkuh? Dia lucas! Anak angkat Kai! Kakak gua! Dia keponakan angkat gua Zhang Yixing!! Dan dia yang selalu nyemangatin gue dimasa terpuruk gue!!"
"Udah nuduh,terus lo nampar gue?LO GAADA BEDA NYA SAMA FELIX! ZHANG YIXING!!!"teriak Hyang dan langsung pergi ke kamar.
Yixing masih diam menatap telapak tangannya yang tadi menampar Hyang dan mengingat semua kata kata yang dilontarkannya tadi pada Hyang.
"Kenapa gue lakuin ini?"
🌊🌊
Hyang melakukan kewajibannya membuat sarapan dan menyiapkan baju untuk Yixing.
Sikap Hyang berubah drastis, setiap Yixing akan bicara pasti Hyang akan pergi menyimpan apa saja.
"Hati hati dijalan,hari ini aku bakal makan siang diluar sama bang kai sama lucas"kata Hyang tanpa menatap Yixing.
"Jangan lakuin hal yang aneh aneh-
"Gue bukan pelac-
"Yang buat kamu terluka lagi"
Hyang natap Yixing.
"Maaf"kata Hyang karna udah motong saat Yixing ngomong.
"Aku yang harusnya minta maaf,karena gak ada saat kamu butuhin aku. Dan nuduh kamu seenaknya"
"Maaf juga,emosi aku beberapa saat ini gak ke kontrol"kata Yixing.
"Nanti pulang dari kantor,kita makan malam di luar ya?"pertanyaan Yixing dijawab dengan anggukan oleh Hyang.
Chup!
"Jaga diri baik baik,kalo ada apa apa hubungin aku. oke?"
"Oke!"senyum Hyang mengembang.
Yixing pun pergi.
Hati Hyang kini tak sekacau tadi.
Yixing benar benar obat hati yang ampuh untuknya.
🌊🌊
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Yixing![✓]
Teen Fiction"Ini mimpi atau nyata sih?" -Hyang Adelia "Maaf pasti kamu malu" -Zhang Yixing Hyang & Yixing Series!!!