neplas

1.2K 73 0
                                    

"lo masuk duluan aja ya dek,pesenin yang biasa. Gua mau anter si lucas beli baju di sebrang"

"Oke bangg"

Hyang pun berjalan memasuki Cafe.

Dan dia melihat...

"Yixing?" Dengan wanita lain.

"Itu bukannya kak Jennie? mantannya Abang kai?"tanyanya pada diri sendiri.

Hyang pun menghampiri Jennie saat Yixing ke kasir untuk memesan.

"Kak jenn? Dateng kesini sama siapa?"tanya Hyang lembut.

Jennie menatap Hyang sinis.

"Sama Suami Lo,inget ya gue masih dendam sama lo karna rebut Kai dari gue"

"Kak, Abang kai itu kakak kandung aku!"

"Gue gak peduli,gue bakal tetep rebut Yixing dari lo. Lo itu Pelacur!"

Plakkk!!!

"Jaga kata kata lo!"teriak Hyang.

"HYANG!!"

PLAKKKK!!

Yixing menampar Hyang dan diwaktu yang bersamaan Kai dan Lucas datang.

"Apa apaan lo nampar adek gue!"Kai dorong Yixing menjauh dari Hyang.

"Dia udah nampar Jennie yang gak punya salah!"kata Yixing.

Kai natep ke Jennie dengan remeh.

"Adek gue gak akan pernah nampar orang yang gak salah. Kalo Hyang udah nampar dia,berarti Jalang ini punya salah besar sama adek gue!"kata Kai.

"Jaga kata kata lo kai!"kata Yixing.

"Lo salah mihak orang. Cari tau se jalang apa cewek yang lo bela sampe lo nampar istri lo sendiri demi dia!"kata Kai nunjuk Jennie.

"Hyang,lo balik kerumah. Gak pantes lo masih tinggal sama cowok yang nyakitin lo"kata Kai dan ngajak Hyang yang lagi ditenangin sama Lucas.

Hyang berhenti didepan Yixing dan menatap Yixing dengan pandangan bener bener sakit hati.

"Gue bener bener kecewa sama lo. Zhang Yixing"kata Hyang dan pergi dari hadapan Yixing.

Yixing menatap telapak tangannya yang menampar Hyang.

Tangan yang sama saat malam dia nampar Hyang.

Yixing langsung pergi meninggalkan Jennie begitu saja.

Kali ini. Dia merasa bener bener gak pantes karena udah nampar orang yang dia sayang karena kesalahannya sendiri.

🌊🌊

Hyang langsung lari ke kamar lamanya tanpa menyapa orangtuanya ataupun kakaknya yang lain.

Kai menceritakan kejadian tadi kepada keluarganya,termasuk Oriza dan Ralina.

🌊🌊

Om Yixing![✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang