Sudah tiga bulan Hyang dan Yixing tidak mengabari keluarganya,dan itu tentu saja membuat yang lain khawatir.
Dan akhirnya Yixing meminta seluruh keluarganya untuk kumpul.
"Kita jahat bener ya,gantungin mereka tiga bulan tanpa kabar."kata Hyang sambil membenarkan dasi yang digunakan Yixing.
"Gapapa,kali kali gantungin keluarga sendiri."ujar Yixing dan memeluk pinggang Hyang.
"Ayo kita pergi."kata Hyang.
Yixing menahan hyang,dan dia mensejajarkan dirinya dengan perut Hyang.
"Ciee 6 bulan lagi liat Ayah sama Bunda"ujar Yixing mengelus perut Hyang yang sedikit terlihat bulat.
"Kamu hampir setiap hari ngomong gitu loh sayang"kata Hyang pengelus rambut Yixing.
"Gapapa dong sayang,itu artinya aku bener bener nunggu dia lahir."ujar Yixing.
"Iya iya,yaudah ayo berangkat. Nanti yang lain nunggu kita lagi"kata Hyang.
Mereka pun pergi.
🌊🌊
"Keputusan kalian gimana?"tanya Papa.
"Kita lanjutin pernikahan kita."Kata Hyang yang lagi asik nyemil buah di meja makan.
Iya mereka lagi di meja makan,ada ayah sama bunda Yixing juga. Semuanya lengkap, malahan suho juga ada karena dia yang mesem makanannya.
"Dek,lo laper apa doyan?banyak bener makannya"kata Chanyeol.
"Lo juga gendutan dek."kini Kai yang berkata.
"Lo lebih keliatan bahagia dek"ini Sehun,tumben waras ngomongnya.
"Iyadong, enam bulan lagi kalian bertiga bakal punya ponakan."kata Yixing ke SeKaiYeol.
"HAH?!"Kaget mereka semua gais.
Yang paling santai cuman Hyang sama Yixing.
"BERAPA BULAN LO HYANG?!"Tanya Oriza nyolot.
"Sembilan dikurang enam."
"Tiga bulan!"ujar Ralina.
"Pinter"kata Hyang.
"Beh,babeh"panggil Lucas pada kai.
"Paan"saut Kai.
"Ntar anak kak Hyang jadi adek gua ato ponakan gua?"tanya Lucas.
"Gatau pusing gua"kata kai.
"Makanya Lucas tuh jadiin adek angkat bukan anak angkat. Gak kira kira masa anak ama babeh beda enam tahun."kata Hyang sambil makan anggur.
"Gatau nih si babeh."kata Lucas yang ngambil ayam mekdi.
"Lu juga mau aja bego"kata Chanyeol noyor kepala Lucas yang tepat disamping dia.
"Gapapa kali bang eh om,asal banyak duwit."
"Bego,kalo lo jadi adek angkat si kai. Otomatis jadi adek angkat kita dan anak angkat papa mama. Lo bakal lebih banyak duwit"kata Sehun sambil lemparin tisu yang udah dijadiin bola ama dia.
"Beh,gua resign jadi anak lo ya. Mau jadi adek angkat lu aja."kata Lucas.
"Gak gak gak. Lo tetep anak gua."
"Koplok lo pada"kata Hyang yang sekarang makan pizza.
"Dek sumpah,makan lo sepuluh kali lipat dari biasanya."kata Suho yang kini komen.
"Diem aja,gua yang makan. Napa om yang sewot."kata Hyang.
"Aduu nyai sensi amat dah"komen Lucas.
"Gapapa sensi,daripada lo. Bego"kata Hyang.
"Nyesss banget tuh anjir"kata Sehun.
"Mampus lo"kata Kai.
"Babeh laknat emang"kata Chanyeol.
"Ekhem"
"Gausah pura pura batuk gitu deh pah,caper"kata Hyang.
"Deskripsi anak durhaka"kata Lucas.
"Lo ngomong lagi,gua alungin ke sungai Amazon lo"kata Hyang.
"Ampun dan ampun."
"Ada apa pah?"tanya Yixing.
"Apa aja yang kamu lakuin sama Hyang sampe dia hamil?"tanya Papa.
"Cih,sok polos. padahal anaknya ada empat"kata Hyang.
"Naena lah pah"kata Chanyeol.
"Genjot genjot diatas kasur pah"kata sehun.
"Terus diluarin didalem,beuhh mantep."Kata Kai.
"Jomblo diem aja!" Ujar Chanyeol, Sehun,hyang, Yixing, Lucas dan Suho bersamaan.
"Nyesekkk borr"
🌊🌊
Mwehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Yixing![✓]
Teen Fiction"Ini mimpi atau nyata sih?" -Hyang Adelia "Maaf pasti kamu malu" -Zhang Yixing Hyang & Yixing Series!!!