Suasana pagi hari di apartemen Yixing,dimana Hyang sibuk bikin sarapan dengan menggunakan seragam SMA nya.
Yixing masih tertidur lelap dan Hyang langsung berlari ke kamar setelah beres menyiapkan sarapan.
"Yixinggg bangunnnnnnn"
"Nghh"
"Yixinggg akh-" hyang langsung ditarik oleh Yixing kedalam dekapannya.
"Coba,sekali aja panggil sayang"
"S-sayang bangun"
"I need morning kiss"
"A-aku belum pernah nyium cowok selain abang sama papa"
"Aku kan suami kamu,kita udah sah mau agama ataupun hukum lohh"
Chup!
Hyang langsung lari keluar kamar setelah mencium Yixing
Tepat
Dibibir.
"HAHAHHAAHHHAHAHAH"Yixing langsung tertawa puas melihat tingkah kekanakan istrinya itu.
"YIXING CEPET MANDI!!! NANTI TELAT LOHHH"
"IYAAA SAYANGG"
Yixing langsung bangkit dari tidurnya dan pergi bersiap siap
🌊🌊
"Kita keluar mobil bareng?"tanya Hyang.
"Iyadongg"
Mereka pun keluar dari mobil bersama, dan Tentu saja mendapatkan banyak pandangan dari siswa siswi yang ada disana.
Apalagi Hyang dipandang remeh oleh kebanyakan siswa dan siswi karena hyang dirangkul oleh Yixing begitu mesra.
"Hyanggg!!!"Panggil Oriza dan Ralina saat melihat kehadiran Hyang dan Yixing.
"Assalamu'alaikum pak,kita pinjem istri bapak dulu yaaa"
"Waalaikumsalam. Kalian jaga Hyang, jangan sampe dia kena lecet sedikitpun."
"Kalo dia lecet bapak masih mau gak?"tanya ralina.
"Asalkan itu hyang saya pasti mau."ujar Yixing.
"Wadoooo"ujar oriza dan ralina serempak.
"Kamu jaga diri baik baik"ujar Yixing pada Hyang dan mencium keningnya.
Setelah Yixing pergi banyak orang yang berani menghina Hyang secara terus terang.
"Idih lonte"
"Ngegoda dia,trus hamil makanya pak Yixing mau nikahin dia"
"Gaada cantik cantiknya,gak cocok sama pak Yixing yang ganteng""NGACA GOBLOK EMANG LO PADA CANTIK HAH?LONTE KAYA LO GAUSAH NGATAIN CEWEK BAIK BAIK LONTE DEH" teriak Ralina.
"EMANG PAK YIXING MAU SAMA LO PADA YANG UDAH GAK PERAWAN DARI KELAS 3 SMP HAH? SETIDAKNYA HYANG GAK SEMURAHAN KALIAN!!"kini oriza yang teriak.
"Lo pada gatau apa apa,mending diem aja. Gausah sok suci deh, punya hati keruhnya kaya selokan depan rumah gue yang banyak tai ngambang"ujar Hyang santai.
"Lo tuh ya!"teriak salah satu siswi.
"Apa?sirik bilang aja. Pantes aja suami gua tadi gamau ngelirik lo pada,ternyata tai semua."
"Awas aja lo!"
"Gue lebih berkuasa disini. Suami gue pemilik sekolah ini,papa gue arsitektur. Ketiga abang gue memiliki bisnis masing-masing,mama gue desainer terkenal. Gue bisa aja minta orangtua gue buat putusin kerja sama dengan orangtua kalian. Gue juga bisa minta suami gue buat keluarin kalian dari sekolah ini,toh gak rugi ngeluarin orang yang gatau sopan santun kaya lo pada"
Hyang langsung pergi meninggalkan mereka.
Mereka langsung terbelalak saat mendengar itu,selama ini yang mereka tau hyang hanya murid dari keluarga biasa saja.
Tak lama kemudian ada pemberitahuan lewat speaker agar murid murid mengumpul ke Tempat Basket indoor.
🌊🌊
Hoyah
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Yixing![✓]
Teen Fiction"Ini mimpi atau nyata sih?" -Hyang Adelia "Maaf pasti kamu malu" -Zhang Yixing Hyang & Yixing Series!!!