"yixinggggggg"
"Apa sayangg"kata Yixing saat melihat istrinya bangun tidur dari tidur siangnya saat pulang sekolah.
Dan Hyang masih menggunakan seragamnya.
"Aku bosennn"
"Kamu baru bangun tidur udah bosen aja, ganti baju sana. Besok kan masih harus dipake"
"Baju seragam aku gak cuman satu kali,lagian besok juga weekend. Kamu gak inget apa?"
"Eh besok weekend?"tanya Yixing.
"KAMU GAK INGET?!!!"
"Hehehe lupa"
"Yixingku sayangg umur kamu tuh baru 27 tahun. Belum setua papa aku atau ayah,tapi kenapa kamu bisa pelupa kaya kakek aku?"tanya Hyang jengah.
"Aku terlalu banyak mikirin kamu,jadi lupa banyak hal"
"GOMBALLL OM!!!!"
"Eh nanti kalo anu kamu coba desahannya manggil aku om. Aku pengen tau rasanya anu sama ponakan"
"OH JADI KAMU MAU ANUAN SAMA PONAKAN KAMU HAH?!!"teriak Hyang yang membuat Yixing kaget.
"Nggak maksud aku bukan gitu sayang"
"AUK GELAP,SANA AJA GIH ANUAN SAMA PONAKAN KAMU. OTEWE DISUNAT LAGI SAMA PAPA SAMA AYAH!!!"
"Bukan gituuuu"
"Pergi jauh jauh hushh"usir hyang dengan tangannya.
"Yauda aku pergi"kata Yixing dan bersiap akan pergi keluar dari kamar.
Saat Yixing mulai membuka pintu kamar hyang langsung lari kearah Yixing dan memeluknya dari belakang.
Yixing merasa punggungnya basah.
"Ka-kamu jangan pergi... Na-nanti aku sendiri"ujar hyang sesegukan.
Yixing membalikkan badannya dan menatap hyang.
"Sayang,kamu kenapa?aku cuman mau ambil minum ke dapur doang kok"
"ZHANG YIXING!!!!!!"teriak hyang dan memukul Yixing karena kesal.
"Nangis lagi coba,kamu lucu kalo nangis. Apalagi kaya tadi sambil meluk aku dari belakang"
Hyang langsung lari dan terjun ke ranjangnya. Setelahnya dia menutup dirinya dengan selimut.
Yixing hanya tertawa dan menghampiri hyang.
"YAKKKK KAMU MAU NGAPAIN?!!!"teriak Hyang saat Yixing membuka kancing teratas seragamnya.
"Buka baju kamu"
"HEHHH"
Yixing begitu saja manarik rok pendek yang digunakan hyang.
Setelahnya dia membawa hyang ke kamar mandi.
"Aku udah penuhin air bathub kita mandi."
"Kenapa kamu ngeliatnya gitu banget?"tanya Yixing yang bener bener subhanallah gantengnya.
"Ng-nggak. Kok kamu pake baju?"tanya hyang.
"Yaudah bukain dong, sama celana aku sekaligus."
"Hah?!"
"Aku suami kamu loh"
Hyang pun akhirnya mendekat pada Yixing dan melepaskan kemeja Yixing.
Sekarang saatnya dia buat...
Buka resleting celana Yixing.
Hyang dengan pelan membuka resleting celana Yixing.
"Kamu mau goda aku,atau gimana sih?"tanya Yixing.
"Aku nggak"
"Akhhh!"Yixing langsung mengangkat hyang dari bathub dan membawanya ke kamar.
"Berhubung besok weekend. Jadi gak papa kan kalo kita tempur malem ini?"tanya Yixing.
🌊🌊Yixing bener bener pelupa saat ini,sampe dia baru inget saat bangun tidur.
Dia bisa digorok mertuanya ini.
"Good morning!"sapa hyang saat melihat Yixing sudah bangun.
"Morning too"
"Kamu kenapa bangun tidur lecek gitu mukanya?"tanya hyang
"Kita nikah udah berapa lama?"tanya Yixing tiba tiba."Setengah tahun lebih,kenapa?"tanya hyang.
"Kamu un berapa bulan lagi?"tanya Yixing.
"Empat bulan lagi, kenapa sih kamu?"
"Aku takut digorok papa kamu"
"Iya kenapa?"
"Waktu malem,aku ngeluarin didalem"
"Ya gak masalah dong,kita kan udah nikah"
"Kamu gak inget syarat aku nikahin kamu dulu?apalagi kamu juga kan belum lulus."
"Ya kayaknya kalo emang iya nanti aku isi,papa juga gak bakal gorok kamu. Masalah lulus atau belum,aku bisa kok ngelanjutin sekolah aku mau dalem keadaan ngandung anak kamu. Lagipula gak bakal langsung jadi juga kali,butuh waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu"
Yixing mencernanya.
Semua kata hyang ada benarnya,jadi buat apa dia takut?
🌊🌊
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Yixing![✓]
Teen Fiction"Ini mimpi atau nyata sih?" -Hyang Adelia "Maaf pasti kamu malu" -Zhang Yixing Hyang & Yixing Series!!!