"Kalian udah nikah jadi sah sah aja"
"APA NIKAH?"
🌊🌊
"HYANG ADELIA BANGUN LO!!!!"Teriak kai seperti biasanya membangunkan sang adik bungsu.
Hyang tak ada minat untuk bangun karena sekolahnya masih libur,jadi buat apa bangun pagi pagi?
"KALO LO GAK BANGUN NANTI KITA TELAT BEGO!!!"Kai geram dan menarik selimut yang menyelimuti adiknya.
"Mau kemanasih berisik amat lu"ujar Hyang yang kesal tidurnya diganggu.
"Siap siap lo,nih pake ni gaun"ujar kai sambil menunjuk gaun yang ada di patung manekin.
Anggep ae patung y —Author.
Hyang masih cengo melihat gaun yang indah didepannya.
"BANGGG KOK KEK GAUN NIKAH SIH? LO GAK BISA MILIH GAUN ATO GIMANA DAH?!!"Teriak Hyang dari dalam kamar.
"PAKE AJA ITU,TERUS LU DANDAN YANG CANTIK!!"Teriak Kai dari luar kamar.
Hyang pun bergegas untuk mandi dan bersiap-siap.
Padahal ini masih subuh loh,dia mah sabar aja daripada ntar mama sama papa yang turun tangan bangunin dia kan. Mending nurut ke abangnya.
Satu jam hyang habiskan waktu untuk bersiap siap,dandan dia gak terlalu lama. Lima belas menit jadi,tapi pake gaunnya loh anjir susah banget.
Dia pun keluar kamar dengan gaun yang udah ditunjuk sama kai tadi.
"Ayo sekarang kita pergi"kata Chanyeol kakak pertama Hyang.
"Kita mau kemana sih? kenapa gua kudu pake gaun semewah ini?"tanya Hyang.
"Ntar juga lu tau dek"kata Sehun dengan meminum bubble tea nya.
"Mau dong"kata Hyang saat melihat Abang bungsunya itu.
"Mumpung gua lagi baik,sama gua kasih"Sehun memberikan bubble tea nya pada Hyang.
"Cepetan ntar kita telat lagi"kali ini kai yang mengajak.
Mereka pun pergi meninggalkan rumah.
🌊🌊
G
ue gak tau acara apa didalem gedung ini ampe gua kudu pake gaun yang cukup mewah.
Mama sama papa ada dikanan kiri gua dibelakang gua ada ketiga abang gua.
Pintu gedung itu kebuka saat gua denger banyak yang bilang Sah.
Lah kok?
Mama sama papa langsung nuntun gua di karpet merah,ada beberapa keluarga yang hadir.
Diujung sana gue liat...
"Om Yixing!"
"Itu suami kamu dek"kata mama.
"Hah?Om Yixing suami Adel?"tanya gua.
"Nanti dia bakal nyeritain ke kamu kok"
Papa ngasih tangan gue ke Om Yixing,sumpah gua masih gak konek.
"Maaf kamu pasti malu nikah sama Om."
"Hah?ngga kok om hehe,adel suka sama cowok yang gak banyak bacot kaya Om. Kejutan Om adel suka"
Om Yixing cuman senyum dan masukin cincin ke jari gue.
"Om tau kamu masih sayang sama temen sekelas kamu."kata Om Yixing tiba tiba.
"Ngga Om,adel terlalu capek merjuangin orang yang gatau diri. Mending sekarang adel sama om"
"Kamu tuh ya"Om Yixing nyium kening gua.
Gue mau cerita nih ya.
Satu tahun gua nyimpen perasaan gua sama temen sekelas gua,gue berjuang mau seberapa banyak pun dia nyakitin gua.
Tapi pada akhirnya dia gak pernah ngelirik gua,dan sekarang ada orang yang hadir dalam hidup gua dengan kejutan yang bener bener gak pernah gua terbayangkan.
Om Yixing dia juga pernah gua suka dulu pas dikelanin sama om Suho. Dia tiba tiba nikahin gue dengan meminta restu ke orangtua gua tanpa ngasih tau gua.
Oh iya,dia juga pemilik SMA yang jadi sekolah gua saat ini.
Dia 10 tahun lebih tua dari gue,mwehehe.
Tapi gapapa,sing penting halal.
🌊🌊
Cerita ini gue ambil dari mimpi gue pas malem banyak rombakan sih tapi intinya sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Yixing![✓]
Ficção Adolescente"Ini mimpi atau nyata sih?" -Hyang Adelia "Maaf pasti kamu malu" -Zhang Yixing Hyang & Yixing Series!!!