Zhang_Yxng
Zhang_Yxng Good morning! @Hyg_Adel❤️
Comments...
Hyg_Adel Sejak kapan ada foto ini heh!!!
Orioriza acieee atas gua udah enaena
Ralieliena ^2
Sehunhun ^3
Kaiteng ^4
Canyolcenyol ^5
Suho_cutton ^6
Orioriza gak kreatip kalian.
Zhang_yxng aku kan nyimpen kamera di nakas @hyg_adel
Hyg_adel tidur diluar! @zhang_yxng
Sehunhun Mampus
Kaiteng ^2
Canyolcenyol ^3
Suho_cutton ^4
Orioriza ^5
Ralieliena ^6
Sehunhun gak kreatif kalian.🌊🌊
Hyg_adel
Hyg_adel Tidurnya diluar aja ya kamu:) @Zhang_yxng
Sehunhun balik kerumah dek kita Mabar pubg
Kaiteng kalo mau kerumah jan lupa bawa banyak makanan ya dek
Canyolcenyol gua nitip martabak aja 4 varian rasa
Suho_cutton mau jalan jalan sama om kagak?kita keliling dunia
Orioriza nginep sini rumah gua
Ralieliena kita ghibah
Felix_lix murahan.
Canyolcenyol jaga kata kata lu anjing @Felix_lix
Zhang_yxng beberapa menit lagi bakal ada tamu yang dateng kerumah kamu ya @felix_lix
Orioriza Harga diri lo bisa gua beli anj. @felix_lix
Hyg_adel tumben mau ngomen ig gue,nyesel lo njing?lo ngatain gue murahan? Sorry tapi lo berkali kali lipat lebih bawah dari gue sampe gak ada harga yang pantes buat lo. @felix_lix🌊🌊
Yixing keliatan emosi saat gue dikatain murahan sama si Felix itu.
Dan gak lama kemudian bel apartemen bunyi. Gue langsung ngikutin Yixing yang mau buka pintu.
"Bawa dia masuk" sumpah ini pertama kalinya gue denger nada Yixing sedingin ini.
Ada dua cowok yang lucu lucu garang dan nyeret eh bentar itu Felix??
Jadi Yixing gak main-main sama kata katanya.
Mereka pun dudukin Felix di kursi ruang tengah dan setelahnya mereka berdiri dibelakang gue sama Yixing.
"Coba kamu ulang komentar kamu di Instagram istri saya."
"Istri lo murahan!"
"KEPARAT!!"teriak Yixing dan mau ninju Felix.
"Berhenti!"Yixing langsung berhenti dan natep gue gak percaya.
Mungkin kecewa kalo gue bakal nyelametin si Felix? HAHAHA salah besar ini saatnya gue hajar Felix.
Gue maju deketin felix dengan ngasih senyuman.
"Wah kayaknya istri lo bakal nyelamatin gue"kata Felix dengan bangganya.
"Sayang boleh minta ambilin pisau daging didapur gak?"kata gue ke Yixing.
Yixing langsung pergi ke dapur dan gak lama kemudian bawa pisau dapur.
"Makasih,tapi aku minta maaf harus lakuin ini. Kamu gak masalah kan?"tanya gue.
Gue liat Yixing bener bener keliatan kecewa sama gue.
"Kalo itu bisa bikin kamu bahagia, silahkan"kata Yixing dan bener bener gak nyangka sama gue.
Dua orang dibelakangnya juga kaya gak percaya.
"Felix,lo inget kejadian tiga bulan yang lalu?disaat lo nampar gue karna kata lo gue gak pantes untuk lo?"tanya gue ke Felix.
"Btw waktu itu lo nampar gue pake tangan yang mana ya?kanan atau kiri?"
"Eum kayaknya dua-duanya aja ya,gue takutnya ada Hyang yang baru nanti"gue ngasih senyuman ke dia dan-
"AKHHH!!!"
"AKHHH!!!"
Gue potong kedua tangan dia.
"Masih mending gue potong kedua tangan lo. Tadinya gue pengen langsung penggal kepala lo:)"
"LO BENER BENER SETAN HYANG ADELIA!!"
"Gue setan. Apalagi lo?gue tau dulu lo pernah hamilin cewek. Dan karena cewek itu gak nurutin lo buat gugurin kandungan nya lo bunuh dia dan buang mayat dia ke sungai"
"Gue setan,LO IBLIS BAJINGAN!IBLIS PUN GAK ADA YANG SEKEJAM LO!"
"Anggap aja ini pembalasan dari kejahatan lo dulu Felix"
"Luhan! Baekhyun! Buang dia sejauh mungkin dari negara ini"perintah Yixing tiba tiba.
Gue liat ke Yixing dan dia langsung meluk gue seerat mungkin.
"Aku kira,kamu bakalan nyelamatin dia dan pergi ninggalin aku."kata Yixing
"Aku gak akan pernah pergi dari kamu. Itu janji aku sama diri aku sendiri"
"Ily"
"Ily too"
🌊🌊
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Yixing![✓]
Teen Fiction"Ini mimpi atau nyata sih?" -Hyang Adelia "Maaf pasti kamu malu" -Zhang Yixing Hyang & Yixing Series!!!