Las

1.6K 76 1
                                    

Masih inget gak?kisah awal cerita ini?dimana gue dinikahin sama temen Om gue.

Dan saat itu gue masih sayang dan mengharapkan cowok kelas gue yang bernama Felix. Pengen ngakak juga gitu ya.

Jodoh sesederhana itu datang,tidak peduli sebelumnya gue merjuangin siapa,sayang siapa,mikirin siapa. Kalo udah dia jodoh gue mau gimana lagi?

Gue ngasih tau ya buat lo yang baca cerita ini. Kalo sekarang lo lagi merjuangin seorang cowok gatau diri, mending berhenti aja deh. Semuanya percuma,masih mending kalo dia emang jodoh lo.

Kalo bukan?kan capek,kasian hati lo.

Semua perjuangan lo akan sia sia,lo merjuangin orang yang sama sekali bukan jodoh lo?aduhh udah deh berhenti berhenti. Apalagi kalo si cowok sering nyakitin lo.

Misalnya lo uda rada mupon,ehh tetiba dia ngasih harapan?lo gamon lagi?HEMPASSS udah buang ae ke laut.

Gue ulang lagi y.

Kalo lo merjuangin cowok gatau diri,gak ngehargain perasaan lo,bikin lo sakit hati,ngasih harapan doang,dan deket sama mantannya?UDAH DEH HAPUS TUH NAMA DARI HATI LO. Iya tau kok susah,gak segampang ngebalikin telapak tangan.

Gue juga sama saat dulu dulu gue mau mupon dari tu cowok brengsek.

Jujur nih ye,gue gak pernah dicintai atau disayangi sama cowok dengan tulus dan tanpa liat fisik ato cakep ngga nya.

Gue merjuangin cowok yang gue arepin jodoh gue.

Aduhh miris banget gue dulu.

Tapi apa daya?jalan takdir emang gitu. Kadang gue aja keselll banget amat jalan takdir gue,tapi coba deh lo belajar dari hujan.

Dia gak pernah menentang takdir yang membuat dia harus terus menerus jatuh ke bumi.

Oh iya, untuk lo yang masih melow karna gak dibales perasaan ama doi ato apalah itu. Inget, didepan lo ada sebuah kebahagiaan yang sedang menunggu lo meraih dia.

Daripada lo melow, diem diem bae. Mending raih kebahagiaan lo,gak capek tuh air mata keluar gitu aja? Lo itu kuat tapi lo blom tau gimana cara untuk menunjukkan itu.

"Sayang kenapa ketawa sendiri gitu?"

"Oh ini,lagi ngakak aja inget dulu. Aku ngarepin siapa yang dateng siapa"

"Aku ya?kamu nyesel gitu dinikahin sama aku?"

"Big no! Nyatanya sekarang aku bahagiaaa banget hidup sama kamu. Kisah kita bisa jadi motivasi loh buat orang orang diluar sana"

"Oh ya? emang gimana?ada quotes nya gak?"

"Adadongg"

"Berhenti memperjuangkan seseorang dengan berlebihan, Karena bagaimanapun jodohmu bukan dia, Tuhan lebih tau mana yang pantas untukmu. Suatu saat kamu akan menyesal karena telah memperjuangkan orang yang salah"

"Aaaa makin sayang deh"

🌊🌊

Say...

Om Yixing![✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang