Hyg_adel
❤️5.864.578 💭7.974.395
Hyg_adel Happy Anniversary untuk yang ke Tiga Tahun!!! Liat ya hadiah dari aku! My Love❤️ @Zhang_yxngView all comments...
Zhang_yxng kayaknya kado dari kamu spesial banget deh,aku buka ya!❤️
Zhang_yxng
❤️7.975.579 💭9.964.285
Zhang_yxng Happy Anniversary baby! Terimakasih banyak sudah memberikan hadiah yang bener bener luar biasa! Anniversary tahun depan sama anak kita ya sayang! My Love❤️ @Hyg_adelView all comments...
Hyg_adel Terimakasih kembali udah memilih aku untuk jadi pasangan hidup kamu!❤️
🌊🌊
"Gimana?"tanya Hyang.
"you are seriously?"tanya Yixing.
"yes! I'm seriously!"jawab Hyang.
Yixing langsung memeluk erat Hyang.
"Terimakasih banyak,sudah menghadirkan anak di keluarga kecil kita!"
"Terimakasih banyak kembali,telah memilih aku untuk menjadi ibu dari anak anak kamu kelak!"
🌊🌊
Hyg_adel❤️9.574.587
Hyg_adel Daddy, why are you so handsome that my mommy can't turn away from you
:( -My babyKomentar dinonaktifkan.
Zhang_yxng
❤️7.964.574
Zhang_yxng Tangan kamu kecil banget sih Honey @Hyg_adelKomentar dinonaktifkan.
"ACIEEEE MAU PUNYA ANAK ACIEEEE"jadi gaiss Oriza ama Ralina lagi maen ke apartemennya Hyang. Bikos mau gibahin mantannya abang abang Hyang alias lakinya Oza ama Nana. Gak ding.
Oiya gengs, Oriza ama Ralina uda pada nikah nehh uda pada punya laki. Mereka betiga jadi adek kakak ipar gaisss, lebih tepatnya Hyang yang jadi adek ipar Oza ama Nana gaisss.
Waw syekali bukan?iyadong masa ngga.
"Laki lu mana Maemunah?"tanya Ralina sama Hyang.
"Laki gua?biasa. Sekarang kan dia yang nerusin perusahaan Ayah"kata Hyang nyante sambil nyemil kerikil. Y kli.
"Gimana kalean?dua taun nikah ama abang gua? Nyesel kagak?"tanya Hyang.
"Kalo Sehun sih adem ayem. Gue kira dulu dia bakal dingin kek freezer ternyata kocak"
"Kalo Canyol gitu,gue kasi bangke tikus ae ampe gapulang kerumah seminggu"
"HAH?!"
"Gak ding,dia kan ngurus kerjaannya ke Amrik seminggu setelah gua kasih bangke tikus"
"UWUUUUUU"
🌊🌊
JADIKAN GINI GENGS,GUA TUH PEN ENDINGIN NI CERITA BIKOS DI MIMPI GUA GAK ADA AMPE ANAK ANAKKAN Y. TAPI GUA GABISA, TAPI SETELAH GUA PIKIR PIKIR GUA MAO BIKIN CERITA BARU AE. MASIH HYANG AMA YIXING TAPI ALURNYA LEBI GIMANA YA. GATAU GUA PUSING MAU BOBO
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Yixing![✓]
Teen Fiction"Ini mimpi atau nyata sih?" -Hyang Adelia "Maaf pasti kamu malu" -Zhang Yixing Hyang & Yixing Series!!!