Pemilik absen nomor 5 ini bernama Audi. Nama aslinya Alya Audria tapi dipanggil Audi. Dia adalah anak yang paling tua di kelas kami, tapi tingkahnya seperti yang paling muda diantara kami.Tapi siapa yang tau, yang mengejutkan dari Audi ternyata dia bisa ngomong kasar, bahkan sering kata Azizah B. Dia duduk di belakangnya Alfiah bersama Azizah B.
Dia menggunakan kacamata, dan sering sekali datang terlambat. Aneh, padahal rumahnya dekat dari sekolah. Karena keseringan terlambat, Audi jadi sering di godain sama cowok kelas ini, kayak
"Iiii, Audi lambat"
Kalau telat cuma sepuluh menit gak masalah lah, tapi ini bisa telat sampai jam setengah 8. Yang parahnya sampai jam 8. Pernah sekali dia lambat sampai dua pelajaran pertama selesai, pas jam sembilan dia baru masuk ke kelas.
Gimana enggak? Jam sembilan loh, bayangin. Sementara sekolah masuk jam tujuh.
Katanya habis dihukum dia berdiam diri dulu di perpustakaan, katanya malu digodain mereka. Padahal sama aja, malah makin parah karena yang cewek ikutan godain dia.
Dia rivalnya Ahla di kelas, hehe sebenernya enggak sih. Cuma bercanda. Si Ahla yang ngolokkin Audi pacaran sama pak Edi (guru fisika kelas x waktu itu).
Audi yang gak terima juga ngolokkin ahla pacaran sama pak Idris (guru yang jaga kantin).
Sudah dijelaskan kan sebelumnya? Kalau Audi sama aja kayak Ahla dan Andin, bedanya kalau Ahla dan Andin lebih ke bodomatan, kalau Audi dia jadi panik sendiri kalau tugasnya gak dikerjain.
Pernah pas habis bagi rapot semester 1, dia takut dimarahin karena nilainya jelek sama kakak laki-lakinya. Alhasil dia nungguin kakaknya di depan pintu kelas sambil nangis. Tapi ternyata, nilai nya gak seburuk yang dia kira.
Dia yang nangis jadi ketawa seketika.
Oh iya, ada satu lagi. Pernah waktu itu Azizah B, sebangkunya mau keluar kota selama beberapa hari, jadi dia duduk sendiri.
Yang buat kami kaget, dia nangis ditinggal Azizah B! Padahal umur paling tua. Dia juga bisa main game online yang gak kutau namanya apa. Jadi pas di sekolah, Audi dan Azizah B Mabar sama mereka laki laki di meja belakang.
Tak jarang juga kuota Audi yang jadi korban main game karena mereka.
-Masa SMA-
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-abu
Teen FictionMenurutku, masa SMA adalah masa yang gak pernah dilupakan. Masa dimana kita bisa mengenal cinta, persahabatan, dan bahkan kekeluargaan. Masa dimana proses pertumbuhan dari remaja menuju dewasa. Ini adalah kisah ku, dengan teman-teman ku. Masa yang...