1. Ahla Azura Zamzam

1.4K 37 5
                                    


Ahla memiliki postur badan yang kurus, badannya tinggi (bisa dibilang kerempeng), dan salah satu murid di kelas ini yang bodo amatan.

Jika ditanya, "kenapa?"

Maka Aku akan jawab, tugas keterampilan tata busana yang menumpuk, jika masuk ke ruang tata busana yang dikerjain ngerumpi tentang make up bareng Andin, Alfiah, Audi, dan Najima.

Gak hanya itu, dia juga jarang masuk keterampilan itu bareng Andin, dan kedua nya memutuskan untuk tidur di kelas dengan alasan tembus.

Tentunya gak setiap keterampilan kok mereka make alasan itu, pernah sesekali. Kalau kena rajinnya, pasti mereka rajinnya kebangetan.

Ahla juga termasuk anggota paski sekolah, dia juga sedang berusaha untuk menambah berat badannya supaya bisa masuk tingkat provinsi, aamiin.

Dia tipe orang yang suka ngomongin temennya dari belakang, tapi pas udah ketemu sama yang diomongin bertingkah kayak gak pernah ngapa-ngapain.

Dia duduk berdua sama Aisyah, di barisan paling ujung kiri(kalau diliat dari belakang, ujung kanan kalau diliat dari depan) nomor dua paling belakang.

Salah satu penggemarnya Atta Halilintar, karena pas sekolah dia sering pake jaket AHHA.

Ahla adalah orang yang ketawa pas kecelakaan. Dia cerita katanya abis jatoh dari motor, terus ditanyain sama ibu-ibu, "gak papa kan de?" Dia malah ketawa, padahal kakinya udah lecet lecet, dan parahnya lecetnya gede.

Cita-citanya mau jadi polwan, wajar sih ayahnya adalah seorang polisi di polres, tentu saja sebagian anak ingin meneruskan pekerjaan ayahnya. Meskipun ada sebagian juga yang tidak.

Selain Atta Halilintar, Ahla juga ngefans sama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, iya itu suami nya nurani.

Ahla juga ikut kegiatan PMR di sekolah, kerjaan nya lupa bawa baju, alhasil sebagai teman yang baik, Aulia, Syifa, dan Aisyah ikut ikutan gak pake baju yang ditentukan karena Ahla gak bawa.

Jadilah mereka berempat yang dihukum disuruh turun berpuluh-puluh, bahkan Beratus-ratus kali, setia kawan.

Humornya receh, walaupun kadang-kadang bisa jadi dolar karena lagi gak mood. Dia juga salah satu orang yang gak suka KPop di kelas, pas lainnya ngerumpi tentang idola mereka, dia malah ngedengerin lagu dangdut yang disetel keras keras lewat hp nya.

-Masa SMA-

Putih Abu-abuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang