30. Zulva Salsabiela Zahra

152 9 0
                                    


Panggilan nya Zulva, kalau di kelas suka dibilangin anaknya Bu Sakdiah. Punya panggilan kesayangan lagi.

"Upa"

Nilai UAS Ski (Sejarah Kebudayaan Islam)  aja, dikirim ke Zulva. Kan anaknya gitu, ya wajarlah. Hehe.

Di kelas dia duduk sebangku sama Aulia. Keduanya cocok lah, saling melengkapi.

Anaknya receh banget, doi nya udah lulus. Iya, karena itu dia jadi pengen kuliah di tempat yang sama kayak doi nya.

Dia sampe lesu gitu beberapa hari, karena gak bisa liat kakak nya lewat di depan kelas.

Ya gimana lagi.

Di setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan kan?

Kita senang, dan seharusnya kita juga siap akan berjumpa dengan kesedihan.

Jadi jangan senang terlalu berlebihan, dan jangan sedih terlalu berlebihan.

Seimbang, kan.

Dia anggota KKR (kadar Kesehatan Remaja). Kerjaan nya di UKS pas upacara berlangsung, kan enak.

Jadi pengen juga.

Ayahnya adalah seorang Dosen bahasa Inggris. Iya makanya itu, dia juga heran sendiri. Ayahnya dosen bahasa Inggris kok, anaknya....

Hehe isi sendiri.

Dia jago dance gitu, gerakannya patah patah.

Apalagi dance KPop, beuh.

Pernah waktu itu, mereka (Zulva, Aulia, dan Andin) nyanyi-nyanyi lagu Korea gitu pas Sekar lagi ngehapal. Bukannya marah atau apa, Sekar malah ikutan nyanyi berujung dia yang nyalahin mereka bertiga.

Salah siapa toh,

Orang mereka gak ngajakin Sekar nyanyi.

Oh iya, hari ini ulangan nya tentang MTK minat kan, nah di antara kami berempat (Sekar, Aulia, Andin, dan Zulva) gak ada yang belajarnya.

Dia niat banget sampe nyari pola yang bagus buat ulangan.

Jadi tadi ngerjain cuma dengan modal kepercayaan diri, hehe.

Kepercayaan itu penting, bukan?

Dia punya dua adek laki-laki sama perempuan. Satu ibu, dan satu bapak.

Hehe.

Biar panjang apalagi ya?

Oh iya.

Zulva kalau lagi ngambek ngeri, apalagi pas lagi Pms, pokoknya ya senggol bacok.

Beuh garang nya....

Kalau marah sama baca (Sekar, Aulia, Andin) mainnya sama Najima. Pernah waktu itu Zulva marah sama mereka bertiga, terus mereka bertiga itu gak ngerasa bikin salah, hehe.

Tapi mereka tau, kalau Zulva lagi marah sama mereka.

Yaudah, mereka ke kantin tapi nungguin Zulva. Berakibat mereka yang kena kacang karena Zulva pergi sama Najima.

Hmmmm, persahabatan memang indah ya?.

***

Ke tiga puluh murid di kelas ini sudah selesai semua. Pertanyaannya, apa cerita ini masih berlanjut?




Jawabannya

Masih.

Jadi jangan hapus cerita ini dari perpustakaan kalian ya!

Tunggu cerita Masa SMA selanjutnya.

-Masa SMA-

Putih Abu-abuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang