Panggilan nya Rafi, temen sebangkunya Zaini.Penggemar nya Marvel garis keras, sampe nonton Avengers end game dua kali.
Anaknya kepala sekolah alumni SMP ku dulu. Dulu waktu awal-awal masuk pernah di dandanin sama anak kelas pake jilbab yang jilbab nya dari gorden kelas.
Biar mirip sama Nissa Sabyan.
Kenapa?
Karena kalau di gc sering bales pake lagu nya Sabyan yang
Hmmmmmmmmmhmmmmmmmhmmmmm itu loh.
Dia anak Pramuka, tapi jarang masuk.
Pernah dulu waktu aku masih ikut Pramuka, ketemu dia sama temen gudepnya pas lagi ada kegiatan jota-joti. Enggak tau kenapa temen ku, ngeliat dia jerit-jerit katanya ganteng.
Enggak tau aja kerjaan nya di kelas ngapain.
Awalnya pertama ketemu di SMP dulu, dikira anaknya kalem atau gengsian kayak Fattah. Tapi pas kenal
Asdfkgjl
Haduh
Berbanding terbalik sama ekspetasi.
Suka nonton anime juga sama kayak Menur, pas UAS juga masih sempat-sempatnya main game.
Suka ngirim stiker yang aneh-aneh kalau di gc, sebelas dua belas sama kayak Zaini dan Andra.
Cuma dia gak kayak Bintang, Zaini, Halim, dan Andra kalau sholat nunggu ikamah. Dia termasuk normal kok.
Selain Nissa Sabyan dia suka sama Nasywa, gimana sih nulisnya, Nashwa? Tau ah gelap pokoknya yang di Indonesia idol itu, yang pas nyanyi katanya melelehkan hatinya Rizky Febian itu.
Hihiw.
Suka bilang, "Bujank".
Dia punya adek, adeknya main tik tok. Dia YouTubers loh, kalau ada yang ngevideoin dia katanya
"Jangan lupa like, comment, and subscribe di channel Ozrafi"
Nah kalau udah tau silahkan di subscribe.
Baik kan aku, ku promosiin.
Bilang apa?
Iya sama-sama.
Kalau Bayu montok, nah si Rafi ini....
Semok.
Anak keterampilan komputer yang kadang rajin kadang males, tapi tugasnya gak numpuk kok kayak Sekar.
Sekian.
-Masa SMA-
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-abu
Teen FictionMenurutku, masa SMA adalah masa yang gak pernah dilupakan. Masa dimana kita bisa mengenal cinta, persahabatan, dan bahkan kekeluargaan. Masa dimana proses pertumbuhan dari remaja menuju dewasa. Ini adalah kisah ku, dengan teman-teman ku. Masa yang...