Namanya Najima. Namanya kayak lagu Korea ya, anak kpopers di kelas pernah manggil dia Najima Chorom.Dia duduk di paling depan, pojok, berdua sama Annisa.
Dia termasuk salah satu anak kpopers yang katanya mau taubat.
Iya beneran.
Poster wanna one punyanya dia aja udah di robek-robek gak berbentuk.
Padahal sebelumnya Aulia udah nawarin diri buat dikasih ke dia aja, secara SAYANG WOI DUIT 200-300 K DIROBEK GITU AJA?.
Tapi si Najima nolak karena katanya
Ekhem.
"Kada boleh Aulia, itu sama aja kayak aku mbari Ikam dosa"
(Gak boleh Aulia, itu sama aja kayak aku ngasih kamu dosa).
Weeh, seketika jadi ukhti.
Tapi.....
Pas ada boyband baru di produce dia jadi jerit-jerit sama Zulva, bahkan si Zulva udah ngilang gitu aja di tempat duduknya. Dan ternyata dia udah pindah ke sebelah Najima.
CUIH
Pencitraan.
Seketika gagal move on.
Siapa yang tau dia yang bilangnya mau move on tapi selalu update tentang dunia KPop?.
Dia anak yang pinter di kelas, kalau ngumpul sama temennya juga yang pinter-pinter kayak Rifna.
Gimana gak ketularan pinter nya?.
Coba aku.
Satu malas semua malas, hehe.
Dia kalau pulang naik angkot, sama Bilun. Rumahnya jauh dari sekolah, jauuuuhhhh banget.
Udah dibilang kan jarak rumahnya sama sekolah dari ujung ke ujung?.
Kalau di tabus, Selain ikut ngegosip, kadang-kadang Najima ikut Annisa mojok di depan sama bunda tabus. Gak tau deh ngobrolin apa.
Dia Anggota KKR (kadar kesehatan remaja) di sekolah, sama kayak Zulva. Kadang kalau upacara mereka suka kabur ke UKS biar gak ikut upacara.
Pinter!
Yang lain panas-panasan mereka malah enak-enakan duduk di UKS sambil mainin hp.
Gak jarang, Sekar dan Andin yang beralasan sakit buat bisa ngadem di UKS. Tapi Zulva dengan garangnya ngelarang mereka.
Dia satunya orang yang nge chat guru pake
P
-Masa SMA-
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-abu
Roman pour AdolescentsMenurutku, masa SMA adalah masa yang gak pernah dilupakan. Masa dimana kita bisa mengenal cinta, persahabatan, dan bahkan kekeluargaan. Masa dimana proses pertumbuhan dari remaja menuju dewasa. Ini adalah kisah ku, dengan teman-teman ku. Masa yang...