11. Fattah Hilal Nugraha

235 14 1
                                    


Fattah, dia anak paski kayak Ahla. Badannya tinggi sebelas dua belas sama Dio. Pernah buat Kaka kelas jerit-jerit karena ngeliat dia.

Bukan! Bukan karena kesurupan kok, karena dia cogan (menurut anak kelas lain).

Iya, anak kelas lain pernah ngeluh karena kelas mereka. "Kenapa sih, kelas buankam tu cogan berait, coba kelasku cuma rempahan rengginang"

(Kenapa sih, kelas kalian itu cogan semua, coba kelas ku, cuma rempahan rengginang).

Pastinya yang barusan itu hiperbola, enggak beneran kok yang rempahan rengginang nya. Tapi yang keluhan itu beneran.

Dia anak peternakan, kayak Zaini. Temennya Dio kalau di kelas, mereka rajin sholat duha pas istirahat.

Kenapa cuma berdua?

Mereka gak ngajakin yang lain ya?

Enggak kok, mereka sering ngajakin yang lain, tapi yang lain nolak dengan alasan mau main game.

Di kelas mah, tobatnya cuma pas puasa hari pertama. Bener deh! Masjid penuh, dan kelas cuma tersisa satu orang yang lagi berhalangan.

Tapi.....

Cuma hari pertama.

Hari keduanya khilaf lagi.

Oh iya, anak perempuan di kelas suka ngegosipin Fattah yang kalau posting foto di WhatsApp itu filter nya bikin mata silau.

Filter nya banyak sampe Dio jadi item.

Bener, deh.

Bentar, ketawa dulu.

Ha

Ha

Ha

Udah.

Dia tipe orang yang setia, tapi setianya kebangetan. Sampe gak mau Deket-deket sama cewek, kayak jaga jarak gitu.

Di kelas kerjaannya? Tidur kalau jamkos, kalau enggak ikut gabung ke meja belakang cuma ngeliatin mereka yang lagi main game doang.

Rambutnya cepet banget tumbuh, perasaan baru kemaren botak jadi tumbuh lagi.

Karena badannya yang bagus, dia pernah jadi model baju laki-laki yang dibuat oleh keterampilan tata busana.

-Masa SMA-

Putih Abu-abuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang