Kali ini cowok, setelah sekian banyaknya cewek dan hanya Zaini yang cowok akhirnya muncul lah Bayu.Dia menjabat sebagai ketua kelas di kelas ini, anak Pramuka, anggota MPK juga di sekolah. Jangan tanya kemampuannya untuk menjadi komandan, dia sering memimpin upacara.
Rumahnya jauh, di Tangkiling. Disini, dia tinggal nge kos. Anak rantau. Dia satu satunya siswa di kelas ini yang paling medok. Gak jarang Aulia, Andin, Zulva dan sekar yang ngikutin cara Bayu ngomong.
Bayu satu-satunya cowok di kelas kami yang ......
Montok.
Dia duduk sama Andra, paling belakang. Jarang masuk kelas, dispen mulu. Kerjaan nya di kelas? Gangguin Sekar.
Iya, Bayu suka gangguin Sekar yang berujung mereka menjadi best Couple saat itu di sekolah, sebelum ada couple lainnya.
Sekar menolak tentunya, tapi karena udah terlalu cape nolak akhirnya dia iseng ngebalas apa yang dibilang Bayu kayak
"Sekar!" Bayu manggil Sekar terus ngasih jari berbentuk love ala Korea ke Sekar.
Sekar cuma cengengesan sambil balas Bayu dengan melakukan hal sama, tentu aja shippers Sekarbayu jadi ngakak.
Dia awalnya duduk sama Tedja di depan barisan nomor dua paling depan, tapi enggak tau kenapa dia jadi pindah duduk di samping Andra.
Karena jarang di kelas, pernah dulu pas jamkos dia baru masuk ke kelas. Kami sekelas sepakat buat ngerjain Bayu.
Saat itu kami memang disuruh buat baca puisi di depan kelas, tapi saat itu ibu nya lagi gak masuk dan jadi lah jamkos.
Entah kenapa si Bayu nya juga percaya aja sama kami yang nyuruh dia baca puisi di depan kelas, dengan alasan dia disuruh baca sendiri di depan kelas terus nanti di video in, kirim ke ibunya.
Padahal dia tau sendiri kalau di sekolah gak boleh bawa hp, dan kalau nyerahin video itu ke guru sama aja kayak "datang ke kandang macan".
Dia terus baca sampe habis, sedangkan kami sibuk merekam di berbagai tempat.
Sampai akhirnya dia sadar kalau dia dikerjain.
"JUANCOKKK!!"
-Masa SMA-
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-abu
Fiksi RemajaMenurutku, masa SMA adalah masa yang gak pernah dilupakan. Masa dimana kita bisa mengenal cinta, persahabatan, dan bahkan kekeluargaan. Masa dimana proses pertumbuhan dari remaja menuju dewasa. Ini adalah kisah ku, dengan teman-teman ku. Masa yang...