1

6.5K 160 0
                                    

   Pada hari Minggu, seorang laki-laki sedang mengendarai mobilnya untuk pergi ke rumah calon istrinya siapa lagi kalo bukan Rizky Nazar Mubarak Basloom. Rizky memang sudah janji dengan Syifa bahwa mereka akan nonton di PIM.

*Dirumah Syifa
Rizky : "Assalamualikum om Tante "
Papa Romel dan Mama Chan : "waalaikumsallam."
Rizky : "Syifa nya ada om?"
Papa Romel :"Ada lagi siap² dia mungkin palingan sebentar lagi dia turun kok."
Tak lama Syifa pun turun
Syifa :"Eh kak udah sampe daritadi? Maaf ya aku lama soalnya tadi milih baju dulu hehe."
Rizky :"Nggak kok baru sampe (sambil senyum)."
Mama Chan :" Kalian mau jalan ya?"
Syifa :"Iya, ma. Mau nonton kayaknya."
Mama Chan:"Oo yaudah kalo gitu kalian hati-hati ya."
Rizky Syifa :"siap ma."
Rizky :"Kalo gitu iky jalan dulu ya om Tante sama Syifa."
Papa Romel :"Iya hati-hati ya ky."
Rizky :"Siap om."
Syifa :"Yaudah ma pa aku jalan dulu ya."
Rizky Syifa :"Assalamualikum (mereka pun salam sama papa Romel dan Mama Chan)."

*Dimobil
Syifa :" Kak.."
Rizky :"Kenapa sayang?"
Syifa :"Aku kangen sama kakak, kakak sekarang sibuk kakak jarang punya waktu sama aku lagi (sambil menahan tangisnya)."
Rizky :"Ee kok nangis sayangnya aku, maaf atuh kalo aku jarang punya waktu sama kamu soalnya aku juga sibuk maaf ya (sambil meluk Syifa dan mencium ujung kepala Syifa)."
Syifa :"Iya, tapi ada syaratnya."
Rizky :"Apa?"
Syifa :"Nanti beliin aku es cream, coklat, sama sushi ya? Yayaya please (Syifa membujuk Rizky dengan muka yang menggemaskan)."
Rizky :"Hahaha iya aku bakal beliin apa yang kamu beliin."
Syifa :"Yeyeyey makasih kakak aku sayang sama kakak (sambil memeluk Rizky)."
Rizky :"Iya sama-sama (mencium puncak kepala Syifa)."

      

*Maaf kalo banyak typo*

Love you foreverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang