10

1.5K 72 5
                                    

Saat mereka ber4 sampai di Starbucks ada seorang cewek yang membuat mereka kaget ya Nadira cewek itu datang kesitu.

Padahal dia tidak diajak oleh siapapun. Saat dia lihat Rizky langsung dia ingin memeluk Rizky. Dan langsung di hadang oleh Fero di belakang Rizky Syifa dan Verrel di depan Rizky. Dan itu membuat Verrel emosi

Verrel : Mau ngapain Lo?
Nadira : Mau peluk bebeb gue.
Syifa : Idih jijik aku dengarnya
Fero : Iya Syifa aku juga geli dengarnya
Rizky : Siapa anda saya tidak kenal? Saya tidak mempunyai pacar selain Cut Syifa Hanasalsabila (sambil memeluk Syifa)

Fero, Verrel dan lainnya pun senyum melihat dua sejoli tersebut. Nadira pun emosi langsung saja dia dorong badan Syifa hingga Syifa terjatuh dan itu membuat semuanya emosi.

Rizky : Woi Lo ngapain? Ha? Santai aja kali nggak usah pake dorong segala? Nggak suka sama cewek gue?
Verrel : Waw ky kayaknya ada yang emosi ni hahaha
Wilona dan Susan pun membantu Syifa agar bangkit dari posisi tadi.
Syifa : Mba maaf ya saya ini apa ada salah?
Nadira : Ya adalah kau ngerebut Rizky dari gue
Rizky : Apa gue nggak salah dengar ngerebut? Hahaha dasar aneh
Verrel dan Fero : Hahahah sadar dong
Syifa : Mba Nadira yang terhormat tolong ya apa waktu itu mba dan kak Rizky pacaran? Tidak kan? Jadi kenapa anda bilang saya ngerebut orang kak Rizky juga sayang sama aku. Malah kasian kak Rizky kalo pacaran sama mba bisa-bisa dia jadi gila kali soalnya mba nggak bisa nahan emosi malu dong mba apa waktu itu kak Rizky ada bilang sayang? Cinta? Mau jadi pacar aku? Nggak ada kan? Kak Rizky cerita sama aku tentang masa lalunya jadi jangan bilang ke warganet, netizen, wartawan bilang aku ngerebut lah atau apa padahal mba sendiri yang mau ngerebut kan? Jadi tolong jangan terlalu berharap sama yang belum pasti datang ke kita. Aku juga tau mba sering kasi barang branded, oleh-oleh, dan ngajak jalan keluarga kak Rizky kan? Mba mau bilang aku nyogok mereka? Nggak ada sama sekali. Mba nya malah yang kaya gitu. Hahaha mau jelek-jelekin aku bilang ke orang lain hahaha sadar diri dong mba kayaknya mba deh yang kaya gitu JADI TOLONG JANGAN BILANG KALO AKU PELAKOR NGEREBUT STOP!!! (Sambil menunjuk muka Nadira)
Rizky dan yang lain pun terkesima melihat Syifa bicara seperti itu.
Nadira : Dasar Lo wanita murahan (sambil ingin menampar Syifa)
Verrel dan Fero langsung melindungi Syifa dan Rizky pun memeluk Syifa dengan erat.
Wilona : Apa? Lo ngatain Syifa murahan? Hahaha tolong dong sadar diri kau kali yang murahan setiap Rizky kemana pasti kau ikutin kan padahal yang punya acara nggak ngundang kau biar dikira kau pasangan Rizky hahaha.
Susan : Kita semua tau kali sifat buruk lo. Jadi tolong jangan minta tolong kami lagi. Karena kita semua udah tau.
Verrel : Iya jangan-jangan lo psikopat ya? Gila emang ni cewek.
Rizky yang emosi pun langsung saja.. menyuruh Susan dan Wilona menjaga Syifa.
Rizky : WOI BILANG PACAR GUE MURAHAN LOE KALI SADAR DIRI LO DONG PERILAKU LO NGGAK SEBANDING DENGAN GAYA HIDUP LO YANG MEGAH HAHAHA DASAR KAMPUNGAN CARA LO. LO SEKALI LAGI BUAT SYIFA CELAKA GUE NGGAK MAIN-MAIN GUE BAKAL BUANG LO KE NEGARA ASAL LO!! CAM KAN ITU!! (Sambil menunjuk muka Nadira dengan jari telunjuknya)
Syifa : Udah kak sabar sayang manusia kaya gini nggak usah diperduliin yaudah semuanya kita pergi ketempat lain yuk.
Semua : AYO TINGGALKAN DIA

Mereka semua tadi masih tidak percaya dengan sikap Nadira yang menurut mereka sangat kampungan. Mereka semua emang sudah tau sifat dia seperti itu mereka diam karena ingin menghargai dia tapi sikap dia tadi sudah membuat semua emosi jadi buat apa mikirkan dia.

Jangan dibawa perasaan ya ini cuma cerita jadi jangan dianggap beneran:v
Maaf kalo nggak nyambung

*Jangan lupa vote dan comment;)

Love you foreverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang