Pagi ini seisi rumah Condet karena pagi jam 7 dimana seisi rumah pada capek harus bangun karena ada 3 macan datang kerumah. Ya siapa lagi kalo bukan Jingga, Hadju, dan Nadira datang ke rumah. Yang membuka pintu depan adalah Abdullah yang tidur di depan tv bersama yang lain.
Nadira : Eh ada Lo dimana yang lain?
Abdul : Pada belok bangun mending kalian pergi lagi deh soalnya yang lain pada capek semua.
Hadju : Eh kok Lo ngusir sih emang Lo yang punya rumah ini?
Abdul : Iya gue disuruh mama Ika dan Rizky untuk jaga rumah ini karena hari ini cuma kumpul keluarga besar dari SEMUANYA. (Kesal Abdul)
Jingga : Kita kan juga keluarga kalian.
Abdul : Astaghfirullah mana ada keluarga gue begini modelnya, emang ada hubungan darah kalian dengan kami nggak ada kan? Mending kalian pergi deh
Nadira : NGGAK ADA KITA MAU MASUKMereka pun langsung masuk aja nggak ngucapin salam Abdul yang melihat itu hanya mengucapkan istighfar sebanyak-banyaknya. Terus mereka langsung keatas berniat untuk ke kamar Rizky, tapi saat di buka kamar Rizky yang ada malah Adam sedang tidur disana bersama dengan yang lain. Adam yang sudah bangun langsung teriak.
Adam : Woi Lo ngapain disini mba-mba!!
Jingga : Ketemu kak Rizky, bukannya ini kamar kak Rizky?
Adam : Iya ini kamar Rizky kenapa? Ada masalah kita tidur disini? Ini aja bukan kalian kenapa sewot?
Nadira : Mana Rizky?
Adam : Ye mana gue tau gue juga baru bangun tidur.Rizky dan Syifa pun keluar dari kamar mandi barengan.
Rizky : Kenapa kalian pada disini?
Hadju : Pengen ketemu kamu (dia langsung memeluk lengan Rizky)
Rizky : Kau berani banget masuk kamar orang nggak izin
Nadira : Lah dia juga masuk tanpa seizin kamu (nunjuk Syifa)
Rizky : Lah ini mah kamar dia buat apa juga izin ya nggak sayang. Ke balkon yuk yang lain udah nunggu.
Syifa : Bentar aku bawa minyak telon. Yok
Adam ikut yuk disuruh kumpul disana.
Hadju : Loh kok Syifa ikut dia bukan keluarga kamu
Rizky : Siapa bilang? Dia aja istri gue
Jingga : Dia cuma ngaku aja kali
Rizky : Mulut Lo jangan sembarangan gue lapor polisi tau rasa Lo pada. Yok sayang.Rizky, Syifa, Adam pun langsung ke balkon disana udah ada kak Ina, mama Ika, dan yang lain.
Syifa : Mama ada trio macan (ucap Syifa dengan manja ke mama Ika)
Mama Ika : Siapa sayang?
Syifa : Itu ada Hadju, Nadira, sama Jingga
Mama Ika : Adam kamu tolong panggil Abdul dibawah
Adam : Siap bos
Syifa : Kenapa ada mereka sih kan aku nggak suka maaf
Mama Ika : Iyaiya tenang dong kan banyak lindungi kamu sayang.
Rizky : Sini dong
Syifa : Nggak mau kakak bau
Rizky : Ya Allah kan aku baru selesai mandi yang
Syifa : Mandi lagi sana
Rizky : Dingin sayang
Syifa : Mama kak Iky nggak mau nurutin baby nya ma
Mama Ika : Yaudah kamu mandi sana ky
Rizky : Iya ma kamu mau aku ambilkan nggak?
Syifa : Beliin aku mangga muda
Rizky : Iya tapi beliin 1 aja ya
Syifa : Mau 5
Rizky : Tapi say....
Mama Ika : Beliin aja
Rizky : Yaudah jangan nakal ok?
Syifa : Siap bossRizky pun ke kamarnya untuk mandi lagi sesuai perintah Syifa. Setelah selesai dia langsung turun ke bawah untuk ke garasi. Saat di tangga dia melihat itu trio macan
gedek gue liatnya thor- Rizky
Udah sabar aee nti gue musnahkan tu trio macan- Author
Thank you- RizkyDia langsung ke kulkas untuk ambil air putih. Saat ia ingin buka kulkas kak Ina turun.
Ina : Ky adek tadi bilang kalo kau udah beli mangga langsung keatas sama bawa madu.
Rizky : Oo ok kau mau nitip nggak? Gue mau keluar nih
Ina : Beliin ini es cream aja yang banyak
Rizky : Kau ngidam na?
Ina : Nggak tau udah beli aja
Rizky : Iya kau jaga Syifa ya kalo ada yang ganggu kau kasi pisau aja biar kau cincang sekalian.
Ina : Siap buat apa pisau aku udah siapin gergaji jadi tenang aja adek sama gue aman
Rizky : Aku pergi dulu Assalamualikum
Ina : Hati-hati kau waalaikumsallamTrio macan langsung ketakutan mendengar Rizky dan Kak Ina ngomong seperti itu. Dan mereka merhatiin kak Ina.
Ina : Kenapa kau? Mau gue cincang sekarang juga?
Jingga : Nggak kak
Hadju : Syifa lagi ngidam ya kak?
Ina : Iya
Nadira : Manja banget minta dibeliin segala kan bisa beli sendiriTiba-tiba Adam datang.
Adam : Ya Syifa kan istri Rizky kecuali Lo pada minta beliin apa sama Rizky itu nggak masuk diakal emangnya Rizky laki kalian apa? Rizky juga nggak ngeluh Syifa ngidam karena itu buat anak mereka jadi jangan bilang Syifa manja lah. Itu juga Rizky yang mau kenapa kalian yang sibuk.
Ina : YoiTak lama Rizky masuk ke rumah
Rizky : Assalamualikum
Semua : Waalaikumsallam
Rizky : Na Syifa tadi rewel?
Adam : Nggak tadi aku abis dari atas dia lagi tidur sama mama dikamar kau
Rizky : Na tadi Syifa nitip apa sama kau? Madu?
Ina : Iya bawain madu sama air anget aja takutnya dia haus
Rizky : Ok aku langsung ke atas ya yang lain pada di atas dam?
Adam : Iya lagi ngumpul di ruang atas sama balkon
Ina : Yaudah ayo kumpul diatas aja kalian mau ikut keatas? Kalo nggak ada kepentingan mending pulang aja
Hadju : Keatas aja deh kak
Nadira : Beb tunggu aku
Ina : Najis gue kau manggil Rizky beb
Adam : Ky kau disuruh Tante langsung ke kamar aja.
Rizky : Ok oo iya na es krim kau udah aku taro di freezer.
Ina : Baiknya adek aku*Kamar Rizky
Rizky melihat Syifa sedang tidur dengan memeluk mama Ika. Rizky tersenyum melihat cinta pertama dan terakhir nya seperti ibu anak kandung. Rizky mencium pipi mama Ika dan keningnya. Mama Ika pun bangun.
Mama Ika : Udah pulang nak?
Rizky : Udah mah barusan. Mama nggak ngumpul sama yang lain?
Mama Ika : Tadi Syifa ngantuk terus minta di peluk.
Rizky : Maaf ya Iky ngerepotin mama
Mama Ika : Nggak papa sayang kan Syifa anak mama juga. (Mencium pipi Rizky)
Rizky : Iky sayang banget sama mama
Mama Ika : Mama juga yaudah mama mau keluar dulu ya
Rizky pun mengangguk.Rizky membangunkan Syifa dengan pelan takut kaget.
Rizky : Sayang bangun yuk aku udah beliin mangga nya
Syifa : Ee kak udah?
Rizky : Udah mau aku kupasin?
Syifa : Boleh tapi kita diluar aja yuk
Rizky : Ayo
Syifa : Kak
Rizky : Kenapa Sayang?
Syifa : Gendong koala
Rizky : Ulululu manjanya ini kemauan ibu atau baby nya?
Syifa : Dua duanya Abah
Rizky : Yaudah ayoMereka pun keluar kamar dengan Syifa fi gendong Rizky. Semua yang melihat itu hanya ketawa dan tersenyum.
Ina : Aduh manja banget itu kaya koala
Syifa : Kak aku malu turun aja
Rizky : Nggak ikut kebawah ni? Nti kalo dibawah aku di itu sama trio macan lagi mau?
Syifa : Nggak mau.
Rizky : Yaudah kita kumpul dibawah aja soalnya lagi ada yang manja ni yok na takut aku ada trio macan
Ina : Hahaha ayoMereka pun turun tangga. Trio macan langsung kaget melihat Syifa di gendong Rizky dengan manja.
Nadira : Wah ada princess ini manjanya
Hadju : Iya takut luka kayaknya
Jingga : Hahaha kasian kak Rizky bawa anak kecil
Hadju : Mending sama aku aja nggak manja, nggak ngekang
Nadira : Iya itu mah jangan-jangan anak monyet kali di bawa kemana-mana
Syifa : Aku benci mereka kak
Rizky : Sayang jangan nangis udah aku sama yang lain ingatkan kata mama apa yang ngelindungi kami banyak.
Hadju : Aduh ada yang nangis nih
Nadira : Idih pake nangis segala dasar anak kecil jangan-jangan lo anak haram kali ya.Rizky langsung memeluk Syifa tiba-tiba Hadju menarik Syifa hampir jatuh untungnya Rizky dan Adam ada disitu jadi bisa nahan Syifa. Kak Ina langsung nendang Hadju.
Ina : Maksud kau apa? Ngatain Syifa kaya gitu? Kalian iri? Kalian nggak suka? Ibu hamil itu lebih manja kau jangan macam-macam. Abdul tolong ambilin aku pisau.
Syifa : Kak turunin aku. Maaf siapa yang ngatain aku anak haram? Sini maju kak Abdul siniin pisaunya biar aku yang megang. TENGKU NADIRA ADNAN MANA ORANGNYA SINI YANG NGATAIN AKU ANAK HARAM, JIJIK, APA LAH SINI KAU. KAU NGATAIN AKU ANAK HARAM EMANGNYA AKU NGGAK TAU KALO PAPI LO ITU ADA MASALAH DI MALAYSIA? HA? KAK INA TOLONG AMBILIN HANDPHONE AKU BISA? Aku mau nelfon seseorang.
Jingga : Wah ada yang berani nii.Jingga pun menjambak rambut Syifa hampir saja Syifa jatuh. Terus Hadju datang menampar Syifa. Nadira dia ambil beling ingin melempar ke Syifa tapi beling itu jatuh karena Rizky menendang botol tersebut dan itu membuat tangan Nadira ngeluarin darah. Syifa yang emosi langsung menendang Jingga yang ingin menjambak rambutnya lagi. Dan dia menampar Hadju yang berani nampar pipi kanannya. Kak Ina memberi handphone Syifa ke Rizky, Rizky langsung nelfon keluarga Syifa. Dan 10 menit kemudian semuanya sudah datang. Nadira, Hadju, dan Jingga ingin kabur tapi mama Ika dan kak Ina menghalangi mereka di depan Rizky, Adam, Syarief, dan Abdul dia menjaga belakang, kanan, dan kiri. Jadi mereka bertiga di kepung. Mereka ber6 membawa perlengkapan masing-masing. Syifa dia langsung memeluk mamanya dan Tante Annisa. Bang Ndy menelfon orang suruhannya, bang Nawa menelfon polisi, dan papa Romel dia juga ikut mengepung. Tak lama ada suara polisi dan pistolnya. Mereka ingin kabur tapi Nadira kaget melihat kak Ina menunjukkan pisau di depan mukanya. Hadju dia takut melihat Rizky dengan beling yang di lempar Nadira. Jingga dia kaget melihat Abdul dan Syarief menatap ingin membunuh. Mereka semua langsung di borgol dan meminta maaf tapi mereka semua tidak ada yang memaafkan.
*Maaf kalo ceritanya jelek dan nggak nyambung
Jangan lupa vote dam comment;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you forever
RomanceCerita ini menceritakan kisah asmara seorang aktor dan aktris Rizky Nazar dan Cut Syifa... Kisah cinta mereka yang selalu ada masalah tapi mereka selalu menganggap itu hanya untuk menguji mereka Selamat baca.... *maaf baru pertama kali nulis