4

2K 101 3
                                    

Tiba-tiba Hadju nelfon ke handphone Rizky. Syifa pun senyum dan mengganguk kan kepalanya. Tapi Rizky bilang di loud speaker aja karena Rizky sedang nyetir.

*Telfon
Rizky :"Halo Assalamualikum."
Hadju :"Waalaikumsallam hai beb kamu lagi dimana? Mau aku bawain makanan nggak?."
Rizky dan Syifa pun hanya tertawa mendengar pernyataan Hadju.
Hadju :"Hai halo."
Syifa :"Halo ada keperluan apa mba dengan pacar saya?."
Hadju :"Eh kok Lo yang jawab sih kan itu hp Rizky?." (Sambil berbicara dengan nada tinggi.)
Syifa :"Hahahah aneh deh mba nya saya kan pacar dia jadi terserah dong mau pegang hp dia kak Rizky juga kali yang suruh saya yang ngangkat."
Hadju :"Ee dasar cewek murahan."
Rizky dan Syifa pun membelalakkan matanya mendengar atas penuturan Hadju. Rizky pun emosi.
Rizky :"Eh Lo bilang apa ke pacar gue? Murahan? Lo kali yang murahan udah tau gue punya pacar tapi masih aja nelfon gue jangan sok perhatian deh pake manggil beb lagi jijik gue liat lo." (Rizky pun langsung mematikan telfonnya)
Syifa pun menenangkan Rizky dengan memeluk lengan Rizky dengan berkata
Syifa :"Udah sayang biarin aja dia yang penting sekarang kita saling percaya,nggak mudah terpengaruh dengan omongan orang lain dan kita harus saling jujur dalam hubungan ini, biarin aja dia kaya gitu lama-lama dia bakal capek kok." (Ucap Syifa sambil senyum yang manis sekali.)
Rizky :"Iya sayang makasih ya." (Sambil mencium ujung kepala Syifa)

Tak lama mereka sampe di lokasi syuting Rizky. Saat mereka turun dari mobil mereka pun kaget karena....

*Maaf kalo gantung dari tadi 😁 soalnya pengen aja gantung cerita
Maaf ya kalo banyak typo dan lain-lain

Yang penting jangan lupa vote dan comment ya

Love you foreverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang