34

1.7K 86 5
                                    

4 bulan kemudian

Saat ini Rizky sedang mengurus anaknya yang sudah lahir tepat tanggal 11 Juni 2021 yang bernama Teuku Kenzie Nazar Mubarak Basloom.

Hari ini Kenzie sayang rewel ntah kenapa dia lebih manja ke Rizky hari ini dan itu membuat Syifa bingung, karena hari ini Rizky sedang meeting untuk cafe terbarunya. Syifa dan Rizky juga sementara tinggal di rumah mama Ika, kak Ina sekarang juga sudah hamil anak pertamanya yang berusia 6 bulan.

Balik ke topik

Rizky baru sampai di rumah sekitar jam 5 sore, sampai di rumah dia langsung keatas untuk menemui istri dan anaknya.

Sampai di kamar dia sedang melihat Syifa yang berusaha menidurkan Kenzie. Rizky yang melihat itu pun langsung mengucapkan salam dan mencium kening Syifa.
Rizky : Assalamualikum
Syifa : Waalaikumsallam Abah
Rizky : Kenzie gimana ma?
Syifa : Dia seharian ini rewel nggak mau bobo siang, tadi siang aja sampe buat aku sama mama Ika bingung mau ngapain
Rizky : Ya Allah tunggu bentar ya aku bersih² dulu biar kamu istirahat
Syifa : Makasih ya Abah
Rizky : Iya

Rizky pun bersih-bersih dan mengganti bajunya, setelah selesai dia langsung ke tempat tidur dan ambil alih Kenzie. Selama die gendong Rizky Kenzie diam saja bahkan tertawa dengan candaan Rizky.

Setelah Kenzie tertidur, Rizky memindahkan Kenzie ke stroller nya. Setelah itu dia memaju mundurkan stroller Kenzie biar Kenzie tetap tidur dengan nyenyak.

Saat Rizky menidurkan Kenzie, mama Ika, kak Ina, dan Syifa pun makan malam. Syifa pun menyiapkan makanan buat Rizky dan dia, kenapa berdua? Karena Rizky pasti akan khayal jika sudah bersama Kenzie jadi Syifa akan menyuapi Rizky yang lagi dengan Kenzie.

Saat makan malam pun tiba
Syifa : Abah makan malam dulu
Rizky : Bentar
Syifa : Cepet nanti kamu kelaparan, sini aku Suapin
Rizky : Iya aku keluar Dulu

Rizky pun keluar dari kamar dengan mendorong stroller Kenzie. Saat makan Rizky tetap memaju mundurkan stroller tersebut dengan dia di suapin istrinya.

Selesai makan mereka turun ke ruang santai yang sudah ramai dengan arcon. Ali yang gemas dengan Kenzie pun langsung menggendong Kenzie dengan gemes. Rizky yang lagi main PS tidak tau kalo Kenzie digendong Ali.

Syifa mendatangi Rizky
Syifa : Abah, minum teh nya dulu
Rizky : Bentar, loh Kenzie mana?
Syifa : Itu lagi digendong kak Ali udah nggak papa sekali-kali
Rizky : Hmm
Syifa : Jangan ngambek sayang masa nggak malu sama anaknya
Rizky : Iiiii makin kesel aku

Syifa yang gemas dengan Rizky langsung memeluk Rizky.

THE END....


























MAKASIH YA UDAH MAU BACA CERITA AKU YANG JELEK BANGET INI
















AKU PAMIT....
















TAPI NGGAK JADI DEH














Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love you foreverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang