Saat ini keluarga Syifa dan keluarga Rizky sedang berkumpul di sebuah cafe. Ada mama Ika, kak Ina, bang Satria, Rizky, Syifa, mama Chan, pala Romel, bang Randy, bang Anwar dan juga pacar mereka berdua. Mereka membicarakan tentang pernikahan KyFa dan mereka akan merencanakan liburan keluarga lagi.
Saat sedang mereka makan semua tiba-tiba ada orang yang membuat mereka semua diam dan malas untuk menatapnya. Dia adalah NADIRA.
Kak Ina yang malas pun langsung diam..
Nadira : Hai Tante
Mama Ika : Eh Nadira
Nadira : Tante aku mau ngomong boleh nggak?
Mama Ika : Boleh
Nadira : Tapi keluarga kampungan ini mending pergiBang Anwar ngomong
Anwar : Jangan kurang ajar kampungan mana dengan sikap Lo yang ngejar-ngejar Rizky padahal Rizky udah ada pacarnya.
Nadira : .
Anwar : Diem kan Lo
Mama Chan : Yaudah mba aku sama mas Romel mau belanja bulanan
Mama Ika : Yaudah nanti wa ya biar aku susul
Papa Romel : IyaNadira pun berbicara....
Nadira : Tante aku mau ngajak Tante sama Iky kak Ina ke Malaysia.
Mama Ika : Nggak bisa dir karena Tante sama yang lain mau ada acara keluarga
Nadira : Aku kan bisa ikut Tante hehe
Mama Ika: Maaf Dira kami bukan keluarga Tante dan ini hanya keluarga besar aja
Nadira : Nanti kan aku jadi calon keluarga Tante
Ina : Pede kali kau bung
Rizky : Udah ada kali calon keluarga baru 2 orang malahan ya nggak sayang?
Syifa : Iya
Nadira : Loh kok Lo?
Rizky : Kenapa? Masalah?
Nadira : Nggak cocok kali
Ina : Idih Lo lebih nggak pantes masuk ke keluarga gw
Anwar : Anjayyy
Randy : HahahahhaaNadira pun pergi dengan rasa yang sulit diungkapkan. Mereka pun pergi ke salah satu toko di mall tersebut untuk menyusul mama Chan dan papa Romel. Tapi, Rizky dan Syifa pergi ke Gramedia untuk membeli buku yang mereka inginkan.
SKIPP
Setelah selesai belanja mereka semua pulang ke rumah masing-masing. Karena besok sore akan pergi ke Bali dan Jogjakarta.
Keesokan harinya
Rizky sedang menyiapkan bajunya yang akan di pake nanti. Setelah semua siap dan selesai dia langsung menurunkan kopernya ke ruang makan biar nggak susah nyari kalo udah mau berangkat. Rizky pun menelfon Rizky.
Telfon
Rizky : Assalamualikum sayang
Syifa : Waalaikumsallam kak, kenapa?
Rizky : Nanti bawain obat-obatan ya soalnya aku nggak ada beli minyak telon sama yang lain
Syifa : Udah aku siapin kok, kakak udah sholat Dhuha?
Rizky : Belom ini mau mandi sama sholat kamu udah?
Syifa : Ini mau ambil wudhu
Rizky : Oo yaudah aku mandi dulu ya
Syifa : Iya sampai ketemu nanti Assalamualikum
Rizky : Sampai ketemu WaalaikumsallamJam 17:00
KyFa dan yang lain pun sudah berkumpul mereka langsung check in dan menunggu panggilan mereka duduk sambil makan makanan yang udah di sediain. Tak berapa lama mereka dipanggil untuk masuk ke pesawat. Mereka masuk ke pesawat dan langsung duduk di kursi.
Selama di pesawat KyFa dan yang lain tidur sedangkan KyFa mereka berpelukan dan saat pramugari memberikan makanan dan minuman Rizky terbangun. Rizky pun tersenyum saat melihat Syifa tidur dengan memeluknya, ia pun memfoto Syifa dan akan mengekspos nanti jika udah sampe Yogyakarta.
Rizky memang memesan tiket pesawat di kelas bisnis. Karena dia ingin membuat semuanya nyaman dalam liburan kali ini. Setelah pramugari menyiapkan makanan dan minuman Rizky membangunkan Syifa.
Rizky : Sayang hei bangun dulu yuk makan
Syifa : Hm kak
Rizky : Makan dulu yuk
Syifa : Masih ngantuk
Rizky : Makan dulu sayaang isi perut kamu abis itu bobo lagi
Syifa : Iya minumannya mana?
Rizky : Itu yang di depan kamu apa? Air putih itu ada di bawah aku taro di tas kamu
Syifa : Hehe makasihh kakak
Rizky : Masih ngantuk bro? Yaudah minum dulu abis itu makan
Syifa : Iya heheSaat Rizky sedang makan dia tidak sadar jika Syifa sedang memvideokan dan memfoto dirinya. Setelah selesai makan mereka memakan buah dan bercanda. Syifa melihat kak Ina sedang ketawa menonton film yang ia tonton.
Syifa : Kak Ina nonton apa sih kak? Kok seru?
Rizky : Nggak tau dia mah emang gitu
Syifa : Hahaha nggak boleh gitu sama kakak sendiri.
Rizky : Hehe maafSetelah itu mereka mendengar bahwa mereka akan sampai di Yogyakarta. Setelah itu Syifa dan Rizky membereskan barang-barang mereka yang tadi dikeluarkan seperti handphone, earphone, dan kacamata. Setelah semua siap mereka pun turun dari pesawat dan langsung ke rumah Syifa yang di Yogyakarta.
Sebelum pulang ke rumah mereka sudah makan di pinggir jalan dan itu ada di vlog kak Ina hehe. Sampai di rumah mereka pun bersih-bersih dan istirahat karena sudah malam juga
Mereka pun liburan selama 2 Minggu, seminggu di Yogyakarta sisanya di Bali. Sebenarnya mereka bukan liburan lebih tepatnya mencari tempat, perlengkapan, dan lain-lain yang dibutuhkan untuk prewedding dan pernikahan mereka.
*Maaf jelek ceritanya
Jangan lupa vote dan comment;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you forever
RomanceCerita ini menceritakan kisah asmara seorang aktor dan aktris Rizky Nazar dan Cut Syifa... Kisah cinta mereka yang selalu ada masalah tapi mereka selalu menganggap itu hanya untuk menguji mereka Selamat baca.... *maaf baru pertama kali nulis