20

1.1K 62 3
                                    

Setelah kejadian tersebut Hadju tidak pernah mengganggu soalnya dia pernah mendapat nomor yang dia tidak kenal dan isi pesan tersebut adalah jika dia masih mengganggu KyFa maka dia akan di buang jauh dan tidak ada di Indonesia. Dan itu membuat diri dia takut karena Syifa adalah orang kaya yang bisa melakukan apa saja. KyFa pun sering ngepost foto mereka atau hanya foto tangan aja. Dan penggemar mereka pun sering melihat mereka terciduk dan melihat barang mereka yang selalu sama.

  Hari ini mereka kembali syuting seperti biasa karena kemaren mereka break syuting. Saat mereka di basecamp tiba-tiba Jingga datang lagi bosen gue liat dia mah- Rizky. 

Jingga pun masuk kedalam basecamp Rizky dan Syifa. Dia pun langsung duduk di samping Rizky.
Jingga : Hai kak
Rizky : Hai
Jingga : Kakak malam ini datang ke SCTV award nggak?
Rizky : Datang emangnya kenapa?
Jingga : Mau nggak sama aku aja datangnya?
Rizky : Nggak makasih aku udah sama Syifa dan kakak aku
Jingga : Kok sama Syifa dia kan cuma istri di sinetron aja bukan di dunia nyata
Rizky : Tapi dia tunangan gue dan terserah gue dong mau Dateng sama siapa. Kok Lo yang ngatur? Emangnya Lo Mak gue? Basecamp Lo di sebelah jadi tolong pergi sana.

Tak lama Syifa masuk karena dia dari mobil mengambil bekal dan bantal buat Rizky. Syifa yang melihat Jingga pun kaget.
Syifa : Jingga tumben disini ngapain?
Jingga : Terserah aku dong Lo ngapain disini?
Syifa : Aku tadi abis ngambil makan buat kak Rizky makan siang dan bantal buat dia bobo. Emangnya nggak boleh? Orang aku tunangan dia fine fine aja dong kalo merhatiin kak Rizky, dia juga baru sembuh jadi harus banyak istirahat dan banyak makan sayur. Kak ayo makan siang.
Rizky : Suapin ya aku mau main game juga.
Syifa : Makan sendiri ya
Rizky : Nggak pokoknya mau kamu aja.
Syifa : Iya aku suapin tapi pake tangan ya soalnya aku bawa tuna balado.
Rizky : Yes

Saat Syifa ingin menyuapi Rizky Jingga langsung mengambil piring yang ditangan Syifa dengan keras dan itu buat jatuh lauk dan nasinya di baju Syifa. Rizky yang melihat itu pun langsung jeng jeng jeng......
Rizky : Lo ngapain sih? Jangan cari masalah dengan gue Lo ya
Jingga : Aku kan cuma mau nyuapin kak Rizky Syifa juga nggak mau nyuapin kakak
Syifa : Maaf aku mau nyuapin kak Rizky tapi tolong tadi jangan ngambil dengan ngerampas gitu aja punya sopan dan santun kan jadi kalo mau suapin kak Rizky bilang. Yaudah ayok kak aku suapin kita bagi 2 aja nanti kalo laper kita cari berdua pake motor.
Jingga : Kok Lo gitu sih? Gue juga mau nyuapin kak Rizky.
Rizky : Tapi gue yang nggak mau gue cuma mau Syifa jangan maksa gue bisa? Lo mau gue kasi tanda ungu di muka Lo? Kalo masih sayang sama diri Lo mending pergi jangan buat gue emosi.

Jingga yang takut pun langsung pergi dengan merinding liat muka Rizky dan ancaman Rizky. KyFa pun makan dan langsung ke mobil karena Rizky tadi merengek minta pulang karena hari ini mereka cuma sampe jam1 langsung pulang ke rumah Syifa.

Sekitar pukul 5 mereka pergi ke studio yang dekat dengan rumah Syifa jadi tidak perlu memakan waktu mereka sudah sampai. Disana mereka langsung di make up oleh kak Ryan dan wardrobe mereka di buat oleh kak Wanda.

Saat acara dimulai banyak paparazi yang memfoto mereka dan masih banyak lagi. Saat mereka membacakan nominasi bersama Aliando, dua Arab tersebut menggombal Syifa dan membuat malu sendiri.

Saat mereka udah selesai ganti baju ada lagi Jingga dan dia ingin ikut numpang karena mobil dia mogok. Rizky pun pergi ke rumahnya karena Jingga bilang dia akan di jemput di rumah Rizky. Di sepanjang perjalanan hanya ada hening dengan Rizky menggenggam tangan Syifa dengan tangan kirinya dan Syifa pun chat kak Ina bahwa Jingga ikut. Kak Ina pun bilang ke mama Ika. Dan Syifa Rizky hanya senyum pasti orang rumah akan memiliki rencana lagi.

*Maaf kalo ceritanya nggak nyambung
Jangan lupa vote dan comment;)

Love you foreverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang